LIGA CHAMPIONS

Susunan Pemain Benfica vs Man United: Lindelof Starter

Kamis, 19 Oktober 2017 01:08 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Victor Lindelof menggantikan Ashley Young. Copyright: © INDOSPORT
Victor Lindelof menggantikan Ashley Young.

Benfica akan menjamu Manchester United di laga ke-3 Grup A Liga Champiosn 2017/18 di Estadio da Luz. Bertandang ke kandang Benfica, anak asuh Mourinho mencatatkan rekor kurang memuaskan. Dari tiga lawatannya, mereka hanya sekali menang. 

Bermain di publik sendiri, tim besutan Jorge Jesus tampil dengan kekuatan penuh. Memainkan formasi 4-4-2, Jorge mempercayai Mile Svilar untuk menjaga gawang Benfica dari serangan para pemain depan United, ketimbang menurunkan. Duet Pizzi dan Salvio di lini tengah diharapkan mampu mengatur ritme permainan Benfica. Sedangkan lini depan dipercaya kepada Jonas dan Saferovic untuk merobek jala gawang De Gea.

Sedangkan di kubu tamu, tim besutan Jose Mourinho tak banyak melakukan rotasi pemain kecuali di lini belakang. Setelah lama tak dimainkan, Victor Lindelof akhirnya bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah dipercaya menjadi starting bersama Smalling. Selain itu, pertandingan ini akan cukup spesial untuk Lindelof karena melawan sang mantan tim.

© INDOSPORT
Victor Lindelof saat menyundul bola saat jalani tur melawan LA Galaxy. Copyright: INDOSPORTVictor Lindelof saat menyundul bola saat jalani tur melawan LA Galaxy.

Selain itu, Mou mempercayai duet Spanyol, Mata dan Herrera sebagai motor serangan dari lini tengah untuk memanjakan bola kepada Lukaku.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Benfica (4-4-2)

Svilar; Douglas, Rúben Dias, Luisão; Grimaldo, Fejsa, Filipe Augusto, Pizzi; Salvio, Diogo Gonçalves e Raúl.

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Blind; Herrera, Matic; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.

718