Unggah Foto di Stamford Bridge, 'Kode' Ancelotti untuk Fans Chelsea?

Jumat, 20 Oktober 2017 16:28 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sigmalive
Carlo Ancelotti raih sukses di Chelsea. Copyright: © sigmalive
Carlo Ancelotti raih sukses di Chelsea.

Mantan pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti nampak hadir ketika Chelsea tengah menjalani laga melawan AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) kemarin. 

Pelatih asal Italia itu hadir di Stamford Bridge, menyaksikan laga antara dua klub yang pernah ia naungi dulu. Ancelotti sendiri sebelumnya memang pernah menjadi pelatih The Blues pada 2009-2011. Sedangkan AS Roma adalah tempat di mana dulu ia bernaung sebagai seorang gelandang di era 1979 silam. 

Lewat akun Twitter pribadinya, Ancelotti mengunggah dirinya yang tengah berada di Stamford Bridge saat menyaksikan laga tersebut. Hal itu tentu saja mengundang tanya di benak fans skuat asuhan Antonio Conte. 

"Sebuah kebanggaan bisa kembali ke Stamford Bridge untuk menikmati laga Champions yang hebat ini," ungkapnya.

Dari unggahan tersebut, sejumlah fans Chelsea menilai hal itu nampak seperti sebuah kode yang diberikan oleh Ancelotti terhadap terbukanya kemungkinan dirinya untuk kembali ke Stamford Bridge. 

"Yakin, Ancelotti akan kembali ke Chelsea," tulis seseorang dengan akun @PaulHowkins92.

"Antonio Conte akan dipecat dan Carlo Ancelotti akan menggantikan dirinya di akhir musim," tulis seseorang dengan akun @MyFussbllTweets.

Pasalnya, performa Chelsea di bawah Conte akhir-akhir ini kurang memuaskan, melihat kekalahan yang harus ditelan oleh anak asuhnya dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Chelsea mengalami kekalahan saat menjamu Manchester City beberapa waktu lalu. Skuat asuhan Pep Guardiola berhasil menekuk Eden Hazard dkk dengan skor 1-0.

© Indosort.com
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: Indosort.comAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Dan yang paling mengecewakan adalah ketika Chelsea takluk oleh klub papan bawah sekelas Crystal Palace, dengan skor 1-2. Hal itu cukup membuat Conte frustrasi terkait masa depan Chelsea. Skuat asuhan Conte itu sendiri kini menempati posisi kelima, di bawah Watford yang berada di posisi keempat.

Sehingga tak heran bila kehadiran Ancelotti di Stamford Bridge menimbulkan banyak spekulasi, seperti akan menggantikan sosok Conte yang dinilai telah 'melempem' secara taktik. 

439