Lolos Ke Piala Dunia, Argentina Pakai Bantuan Dukun?

Jumat, 20 Oktober 2017 22:43 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Seorang dukun bersaksi bantu Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Seorang dukun bersaksi bantu Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadi, dari kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika, langganan masuk ke World Cup saban tahunnya, Argentina hampir aja gak lolos. Mereka berada di peringkat keenam. Nah, lansiran Provoke Online menyebutkan, dalam pertandingan penentu ternyata Argentina baru bisa membuktikan mereka berhak ke perhelatan sepakbola terbesar sejagat itu. Bahkan Lionel Messi mencetak hattrick dan mengirim pulang Ekuador balik ke negaranya.

Nah, di sinilah semua itu bermula. Seorang pria mengaku dukun mengklaim bahwa dia lah yang membantu Tim Tango menang ketika lawan Ekuador. Ceritanya, sebelum Argentina berlaga lawan Ekuador, si dukun berjalan mengitari lapangan ditemani salah satu ofisial Argentina. Nih lihat videonya.

Dukun tersebut bernama Brujo Manuel. Dia mengaku memegang semua jersey pemain Argentina yang akan main hari itu. Hmmm, benarkah kabar ini? Entahlah, yang jelas Lionel Messi dkk belum berkomentar soal ini. Begitu pula ofisial Argentina. Mereka memilih bungkam.

Yang bikin melongo, ternyata Brujo mengaku dibayar oleh Juan Sebastian Veron, salah satu legenda sepakbola Argentina, untuk bisa 'membantu' Tim Tango. Nah, lho? Percaya nggak nih, guys?

© INDOSPORT
Timnas Argentina. Copyright: INDOSPORTTimnas Argentina.
2.3K