Liga 1

Lawan PS TNI, Bali United Kembali Diperkuat Penggawa Timnas U-22

Jumat, 20 Oktober 2017 12:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Liga Indonesia
Selebrasi para pemain Bali United. Copyright: © Liga Indonesia
Selebrasi para pemain Bali United.

Angin segar menghampiri Bali United jelang laga melawan PS TNI, Jumat (20/10/17) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Salah satu bek andalan Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin dipastikan sudah bisa dimainkan setelah sebelumnya terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning saat Bali United takluk 2-3 dari Persiba Balikpapan.

Ricky Fajrin yang juga merupakan bek kiri Timnas Indonesia U-22 itu mengaku sudah tidak sabar ingin kembali memperkuat Bali United di laga malam nanti. Terlebih  pertandingan menghadapi PS TNI nanti dinilai sangat penting untuk menjaga peluang tim Serdadu Tridatu dalam perburuan gelar juara Liga 1.

"Saya sudah tidak sabar kembali bermain setelah sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu. Jika besok diberikan kesempatan bermain, tentu saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United," ungkap pemain asal Semarang itu.

© Ian/Indosport
Caption Copyright: Ian/IndosportRicky Fajrin saat laga melawan Arema

Lebih lanjut, bek 22 tahun itu juga menyatakan situasi tim saat ini tetap kondusif pasca kekalahan dramatis 2-3 Bali United atas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Senin (16/10/17) lalu. Oleh sebab itu, pemain 22 tahun itu berharap Bali United segera bangkit untuk menjaga peluang menjuarai kompetisi musim ini, apalagi saat ini mereka terhempas ke peringkat empat klasemen sementara. 

"Saya bisa katakan situasi tim saat ini tetap kondusif walaupun sebelumnya kami kalah dari Persiba. Rekan-rekan tetap saling mendukung satu sama lain dan tidak ada saling menyalahkan. Saya harap kami bisa kembali ke tren positif untuk tetap berada di jalur juara," ujarnya.

© Harian Metro (Arena) Malaysia
Ricky Fajrin Saputra tempel ketat pemain Thailand, Chaiyawat Buranpada. Copyright: Harian Metro (Arena) MalaysiaRicky Fajrin Saputra tempel ketat pemain Thailand, Chaiyawat Buranpada.

Sejauh ini bersama Bali United, Ricky Fajrin sudah mencatatkan 13 kali penampilan. Selain bisa dimainkan sebagai bek kiri, jebolan Timnas U-19 itu juga multiposisi dan bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

Tentu kembalinya Ricky akan menjadi sesuatu yang positif untuk tim Serdadu Tridatu di pertandingan malam nanti.
 

342