Kembali Gagal Menang, Bintang Muda AC Milan Enggan Bocorkan Suasana Kamar Ganti

Jumat, 20 Oktober 2017 07:47 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
AC Milan vs AEK Athens Copyright: © Getty Images
AC Milan vs AEK Athens

Hasil imbang melawan AEK Athens pada pertandingan pekan ketiga Liga Europa Grup D di San Siro, Jumat (20/10/17) dini hari WIB, menjadikan AC Milan gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir di seluruh kompetisi.

Sebelumnya Rossoneri dipermalukan Inter Milan 2-3 dan kalah dari AS Roma 0-2. Namun secara keseluruhan, untuk di Serie A Italia, Milan sudah menelan 4 kali kekalahan dari 8 pertandingan yang dimainkan.

Kendati demikian, salah satu bintang muda Milan, Manuel Locatelli, enggan berbicara banyak ketika ditanya bagaimana kondisi rekan-rekan setimnya dengan hasil negatif yang diraih skuat Vincenzo Montella itu. Apalagi, mereka memiliki Leonardo Bonucci, kapten Milan saat ini yang sebelumnya digosipkan menjadi biang kericuhan di kamar ganti Juventus pada final Liga Champions musim 2016/17.

"Apa yang kami bicarakan di kamar ganti, biarlah tetap berada di kamar ganti. Kami semua bersatu. Kami harus berkembang dan (kembali) menang," ungkap pemain berusia 19 tahun itu dikutip dari Football Italia.

© INTERNET
Pemain AC Milan merayakan gol tunggal Manuel Locatelli ke gawang Juventus. Copyright: INTERNETPemain AC Milan merayakan gol tunggal Manuel Locatelli ke gawang Juventus.

Permainan Milan yang kurang memuaskan tersebut nampaknya menjadi kekecewaan bagi sebagian suporter. Sebagian kerumunan di San Siro meneriakan ejekan-ejekan yang ditujukan untuk tim Merah Hitam atas performa buruknya di Liga Europa.

“Para fans punya banyak alasan untuk mengejek. Kami adalah tim hebat, tapi kami harus membuktikannya. Saya tak bisa mendeskripsikannya," kata Locatelli.

"Kami punya kualitas, kami harus membuktikannya di lapangan dan mencoba untuk tidak mengecewakan fans kami. Kami kesulitan mencetak gol pada momen ini dan harus lebih efisien. Rahasianya adalah terus bekerja keras dan momen baik akan datang sendiri," sambungnya

Saat ini AC Milan berada di posisi puncak papan klasemen sementara Liga Europa Grup D dengan raihan 7 poin atas 2 kali kemenangan dan 1 kali seri mengungguli AEK Athens yang duduk di posisi runner up dengan raihan 5 poin.

187