Liga 1

Catat Imbang ke-14, Persib Bandung 'Digentayangi' Pocong

  • Persib Bandung masih terpaku di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan catatan 38 poin.
  • Persib menjadi klub paling sering mencatat hasil imbang, dengan catatan 14 kali.
Jumat, 20 Oktober 2017 12:36 WIB
Editor: Joko Sedayu
© http://hantupedia.com
Ilustrasi Persib Bandung - pocong. Copyright: © http://hantupedia.com
Ilustrasi Persib Bandung - pocong.

Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh, tatkala menjamu Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-30. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Michael Essien dkk bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan Maung Bandung untuk meraup poin penuh menjadikan mereka kini untuk sementara menetap di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 38 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Hasil imbang dari pertandingan melawan Madura United ternyata menjadikan Persib sebagai tim pencatat hasil imbang terbanyak. Skuat asuhan Emral Abus itu telah mencatat 14 hasil imbang.

Namun jauh sebelumnya, Persib memang sudah menorehkan hasil kurang memuaskan sepanjang Liga 1 musim ini. Apalagi harapan Bobotoh membumbung tinggi lantaran manajemen klub banyak mendatangkan pemain bintang seperti Michael Essien dan Raphael Maitimo.

Akibatnya, sebagai salah satu aksi protes, salah satu Bobotoh datang ke stadion dengan berbusana pocong. Bahkan tak tanggung-tanggung, seorang Bobotoh itu juga mendandani anaknya seperti pocong.

"Mau bangkit tidak Persib? Jangan kalah sama pocong yang bela-belain bangkit dari kubur. Huufftttt," tulis akun @galeribobotoh dalam caption foto yang dia unggah di Instagram.

Dengan kehadiran pocong tersebut Persib diharapkan segera bangkit dan kembali meraih kemenangan. Selanjutnya Maung Bandung akan melawat ke markas Persela Lamongan, untuk bertanding di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/17).