Bikin Merinding, Cerita Penunggu Tak Kasat Mata di Mes dan Markas Klub Sepakbola

  • Mahluk halus dapat hadir di mana saja, termasuk juga di kancah sepakbola, seperti pengalaman yang dirasakan oleh para pesepakbola saat menghuni mes alias tempat latihan mereka.
  • Cerita mistis apa saja yang dirasakan oleh para pesepakbola Tanah Air di markas alias mes tempat latihan mereka?
Jumat, 20 Oktober 2017 21:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Hipwee
Mess Arseto Solo Copyright: © Hipwee
Mess Arseto Solo

Kata-kata mengenai setiap tempat pasti memiliki penunggu tampaknya juga dialami oleh para pesepakola atau pemain di klub Indonesia. Mes alias tempat tinggal para pesepabola yang memperkuat klub hingga tempat latihan nyatanya tak lepas dari gangguan hantu.

Mes berhantu tentunya membuat pesepakbola yang tinggal dan berlatih merasa tidak nyaman. Pengakuan dari salah satu pemain klub Liga 1, ia bahkan merasa ketakutan saat baru mendengar mes tempat latihannya berhantu.

Cerita dari mulut ke mulut yang menyebarkan keangkeran mes klub sepakbola juga menyebar ke masyarakat. Kebanyakan dari mereka mengaku pernah mengalami hal-hal aneh dan merasakan aura mistis di sekitar mesa tau tempat latihan klub sepakbola tersebut.

Mess Arseto Solo Copyright: HipweeMess Arema FC

Berikut INDOSPORT merangkum pengalaman misteri yang kabarnya terjadi di mes klub Indonesia, tak ketinggalan kejadian mistis juga pernah terjadi di markas klub raksasa dunia.