Jadi Andalan, Fellaini Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari MU

  • Manchester United ingin mempertahankan Fellaini dengan menyodorkan perpanjangan kontrak.
  • Tawaran tersebut ditolak oleh Fellaini. 
  • Sebelumnya, Fellaini terlihat datang ke tempat penginapan Paris Saint-Germain di Belgia.
Jumat, 20 Oktober 2017 21:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marouane Fellaini. Copyright: © INDOSPORT
Marouane Fellaini.

Manchester United kemungkinan akan kehilangan salah satu gelandang andalannya, Marouane Fellaini. Hal tersebut bisa terjadi lantaran tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Setan Merah ditolak oleh pemain asal Belgia tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Fellaini bersama The Reds Devils akan habis akhir musim ini. Perpanjangan kontrak selama 12 bulan sudah diajukan manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu, namun tawaran tersebut kabarnya ditolak oleh mantan pemain Everton ini.

Dilansir dari Telegraph, perwakilan Fellaini sudah bertemu perwakilan United dan tawaran perpanjangan kontrak telah ditolak. Meski mengaku bahagia di Old Trafford, Fellaini belum mau memperpanjang kontrak.

Fellaini yang masih dalam tahap pemulihan cedera, merupakan salah satu pemain penting bagi United musim ini. Dari delapan laga yang telah dijalaninya, Fellaini setidaknya telah mencetak empat gol dan satu assist di segala ajang.

Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTMarouane Fellaini.

Sebelumnya, Manchester Evening News mengabarkan bahwa Fellaini kedapatan habis berkunjung dari hotel tempat Paris Saint-Germain menginap di Belgia, pasca melakukan laga tandang ke kandang Anderlect dalam laga lanjutan Liga Champions.

Dalam sebuah video di bawah ini. Fellaini yang baru keluar hotel tampak menaiki mobil smart car miliknya. Hal tersebut pun menguatkan indikasi akan perginya Fellaini pada akhir musim nanti secara gratis, atau tidak pada bulan Januari nanti bila Setan Merah enggan menjualnya secara gratis.

Penulis: Abdurrahman Ranala