Cieh, Follower Egy Maulana Vikri Sudah 400 Ribu Lebih, Lho

Jumat, 20 Oktober 2017 22:05 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri. Copyright: © Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri menjadi pria yang paling diperbincangkan sepanjang pertengahan tahun ini. Sejak digelarnya Piala AFF U-19 bulan lalu hingga kini, nama Egy masih jadi topik hangat. Sudah pasti banyak orang penasaran dengan sosoknya hingga akhirnya mencari tahu lewat sosial media. 

Tak heran bila dalam waktu secepat kilat Egy langsung punya banyak pengikut di Instagramnya. Sejak diberitakan memiliki pengikut sekitar 300 ribuan, langsung melesat dalam jangka waktu kurang dari sebulan menjadi 400 ribuan, tepatnya 401K saat berita ini diturunkan.

Sambil mengunggah senyum paling manis se-Indonesia Raya, Egy bilang terima kasih pada penggemarnya yang sudah setia mengikuti sepak terjang sang 'wonderkid' selama ini. Pujian terus mengalir pada Egy tanpa henti sebab, bersama Timnas U-19, pemuda ini dinilai berhasil membuka babak baru sepakbola Indonesia lewat aksi-aksi gemilangnya di tingkat Internasional.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Egy Maulana Vikri melakukan perenggangan sebelum melakukan latihan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comEgy Maulana Vikri melakukan perenggangan sebelum melakukan latihan.

Namun ini pula yang bikin pelatih Timnas U-19 tegas tidak suka Egy dipuji berlebihan. Pujian dinilai Indra Sjafrie akan menjadi bumerang atas performa Egy. Indra menghimbau masyarakat agar memberi Egy kritik saja agar anak asuhannya itu bisa mnemperbaiki diri setiap hari.