Lionel Messi Pernah Liburan ke Padang dan Ditawari Rendang, Apa Reaksinya?

  • Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pernah mengunjungi Padang, Sumatera Barat, saat jeda libur kompetisi.
  • Lionel Messi pernah ditawari daging rendang saat berlibur di Padang.
Jumat, 20 Oktober 2017 14:36 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Megabintang Barcelona, Lionel Messi bersama Antonella Roccuzzo. Copyright: © INDOSPORT
Megabintang Barcelona, Lionel Messi bersama Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi dikenal sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia. Bahkan Lionel Messi disebut mendapatkan bayaran senilai 500 ribu poundsterling atau Rp8,4 miliar per pekan. Hal itu tak terlepas dari kontribusinya saat memperkuat klubnya, Barcelona.

Tentunya dengan gaji tinggi tersebut, Lionel Messi dan keluarganya bisa menikmati liburan ke seluruh penjuru dunia saat jeda libur kompetisi.

Menariknya, ada salah satu cerita menarik tentang liburan Lionel Messi. Megabintang Timnas Argentina itu ternyata pernah mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat, sebagai destinasi tujuan liburannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Hadi, salah seorang travelling yang biasa menjemput wisatawan mancanegara.

 

Volvemos a casa !!!!!

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Hadi menuturkan bahwa megabintang Barcelona itu mengalami kesusahan dalam hal makanan ketika berkunjung ke Kota Padang. Dirinya mengatakan bahwa Messi tidak bisa makan nasi, apalagi Rendang. Penyerang berusia 30 tahun itu merasa takut bisa makan makanan lokal, dan hanya ingin makan roti.

“Dia (Messi) nggak bisa ketemu wiski di Bukittinggi terus dia nggak mau makan nasi, maunya roti tapi nggak ada roti. Rendang kan harus pakai nasi. Kalau makanan lokal itu dia takut,” ungkap Hadi dikutip INDOSPORT dari Bisnis.com.

Selain Padang, kabarnya Messi juga sering menghabiskan masa rehat kompetisi dengan berkunjung ke Pulau Ibiza, Spanyol. Ia biasanya menikmati momen liburan tersbut bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo.