Tak Senonoh, Pemain Liga Italia Ini Diskors Karena Kencingi Penonton

Jumat, 20 Oktober 2017 01:29 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© @FCTurris1944
Skuat FC Turris Neapolis 1944 yang bermain di Serie D Italia. Copyright: © @FCTurris1944
Skuat FC Turris Neapolis 1944 yang bermain di Serie D Italia.

Entah apa yang ada dipikiran seorang pemain bernama, Giovanni Liberti saat melakukan tindakan senonoh ke hadapan para pendukung klubnya, FC Turris Neapolis 1944 baru-baru ini. Dikutip dari bleacherreport.com, Liberti dituduh buang air kecil di hadapan para pendukungnya, tidak itu saja ia juga dituduh membuat isyarat vulgar dengan organ vitalnya tersebut. 

Duncan Wright dari The Sun melaporkan bahwa aksi dari Liberti ini bukan untuk pertama kalinya, ia diduga sudah empat kali melakukan hal tersebut di depan para pendukungnya dan yang terakhir saat timnya, FC Turris Neapolis 1944 ditahan imbang 3-3 oleh Colantonio. 

Pihak manajemen klub melalui sang presiden, Antonio Colantonio sudah membantah bahwa pemainnya tersebut melakukan tindakan seperti yang dituduhkan. Menurut pihak manajemen tindakan buang kecil Liberti itu dilakukan pada tempat yang semenstinya. 

"Liberti sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkannya. Masalahnya tempat buang air kecil memang dekat dinding lapangan ke arah para penonton," kata presiden klub yang saat ini mentas di Serie D Liga Italia. 

© @FCTurris1944
Skuat FC Turris Neapolis 1944 yang bermain di Serie D Italia. Copyright: @FCTurris1944Skuat FC Turris Neapolis 1944 yang bermain di Serie D Italia.

Otoritas sepakbola Italia sendiri sudah menjatuhkan sanksi berupa larangan 5 kali pertandingan untuk Liberti. Pihak Liberti dan klub sendiri sudah sepakat untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut. 

213