Prediksi Napoli vs Inter Milan: Jaga Kesucian San Paolo

Jumat, 20 Oktober 2017 21:02 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Inter Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Inter Milan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Napoli bertekad menjaga kesucian gawang di Stadion San Paolo kala bertemu Inter Milan pada Minggu (22/10/17) dini hari WIB. Artinya, Partenopei harus membendung kekuatan Mauro Icardi di lini depan lawan.

Napoli diprediksi akan menurunkan formasi winning team mereka seperti saat bertemu Inter Milan. Format 4-3-3 akan menjadi andalan Maurizio Sarri. Dries Mertens ujung tombak akan diapit oleh Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.

Untuk menjaga kedalaman lini tengah, Maurizio Sarri akan mengandalkan Jorginho. Jorgino akan berkolaborasi dengan gelandang asal Brasil, Allan, dan Marek Hamsik.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Napoli vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Di kubu Inter Milan, tim besutan Luciano Spalletti akan lebih mengoptimalkan untuk menguasai lini tengah dan optimalkan sektor sayap saat bertemu Napoli. I Nerazzurri diprediksi akan menurunkan formasi menumpuk pemain di lini tengah yakni 4-2-3-1. Dua gelandang bertahan akan jadi penjagal untuk gelandang kreatif Napoli. Tugas ini akan diemban oleh Roberto Gagliardini dan Matias Vecino.

Sektor sayap akan dioptimalkan Inter Milan untuk membangun skema serangan. Ivan Perisic dan Antonio Candreva akan memainkan umpan crossing yang siap disambut oleh penyerang haus gol, Mauro Icardi.

Inter Milan juga memiliki tembok lini belakang yang bisa buat frustasi pemain lawan. Kiper pengalaman, Samir Handanovic akan jadi jaminan mutu untuk Inter menahan gempuran lini depan Napoli.

Player to Watch

Drie Mertens (Napoli)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Dries Mertens (Napoli) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Bersama Napoli, penyerang 30 tahun ini tampil trengginas di kompetisi domestik. Pemain asal Belgia itu merupakan top skor buat klub yakni 7 gol dari 8 penampilan. Ketajamannya di kotak penalti lawan akan sangat dibutuhkan Napoli untuk bisa bertahan di papan atas.

Mauro Icardi (Inter Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Icardi terus menebar ancaman bagi pertahanan lawan musim ini. Sebab, ia adalah mesin gol utama Inter di mana 9 gol dari 8 laga yang telah ia lakoni membuat dirinya menjadi salah satu striker paling disegani di Serie A Italia musim 2017/18.

Kontrol bola yang bagus, ditambah akurasi tembakan yang jitu membuat mantan pemain Sampdoria ini perlu mendapat kawalan ketat dari bek Inter Milan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Napoli vs Inter Milan Copyright: Indosport.com