Prediksi Udinese vs Juventus: Misi Pertahankan Gelar!

Jumat, 20 Oktober 2017 23:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Juventus akan melakoni laga tandang ke Dacia Arena, markas Udinese, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan kesembilan. Dalam pertandingan kali ini, I Bianconeri diprediksi akan memenangkan pertandingan.

Pasalnya, Udinese sendiri tengah mengalami inkonsistensi di kancah domestik. Tercatat dalam lima laga terakhir mereka, anak asuh Luigi Del Neri hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja, dengan empat di antaranya menelan kekalahan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Sementara Juventus diwajibkan mampu memenangkan pertandingan kali ini untuk dapat menjaga asa mereka dalam mempertahankan gelar juara. Pasalnya, Paulo Dybala dkk saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin, selisih lima poin dari Napoli yang berada di posisi pertama.

Anak asuh Massimiliano Allegri juga baru saja mendapat raihan positif pasca mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor 2-1, dalam laga lanjutan Liga Champions pada Kamis (19/10.17) dini hari kemarin.

Player to Watch:

Rodrigo de Paul

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus (Rodrigo de Paul) Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Udinese akan mengandalkan Rodrigo de Paul untuk membombandir lini pertahanan Juventus nantinya. Sejauh ini, penyerang sayap berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dan empat assists dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Paulo Dybala

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus (Paulo Dybala) Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Paulo Dybala disinyalir akan menjadi bintang di laga kali ini. Gelandang serang berusia 23 tahun itu setidaknya telah mencetak 12 gol dari 12 laga yang telah dilakoninya, dan itu menjadi modal penting Juventus untuk meraih tiga poin penuh di laga ini.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Udinese vs Juventus (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
112