Liga 2

Profil Tim 8 Besar Liga 2: PSMS Medan

  • PSMS Medan mampu meraih catatan positif dengan melaju ke babak delapan besar usai menjadi runner up Grup B babak 16 besar Liga 2 2017.
  • Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan profil lengkap dari tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.
Jumat, 20 Oktober 2017 10:00 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© Indosport
Logo PSMS Medan. Copyright: © Indosport
Logo PSMS Medan.

PSMS Medan mampu melaju ke babak delapan besar Liga 2 2017 pasca menjadi runner up Grup B di babak 16 besar. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu kini bergabung di Grup X bersama Persis Solo (pemuncak klasemen Grup A), Kalteng Putra (pemuncak klasemen Grup C), dan juga Martapura FC (runner up Grup D).

Nantinya, di babak delapan besar ini sendiri, PSMS akan melakoni laga dengan menggunakan sistem setengah kompetisi (half round robin). Artinya, Ayam Kinantan akan memainkan satu pertandingan melawan tiga tim lain di Grup X dengan format home tournament.

Untuk bisa melaju dari babak perempatfinal itu, pelatih Djajang Nurdjaman tentunya harus bisa membawa anak asuhnya menjadi pemuncak klasemen akhir ataupun runner up guna lolos ke babak semifinal.

Logo Liga 2 Indonesia 2017 Copyright: Grafis:Indosport.comLogo Liga 2 Indonesia 2017

Menilik dari hasil positif yang mampu diraih para pemain PSMS, catatan itu tentunya juga bisa membangkitkan semangat mereka untuk bisa terus tampil agresif dan terus menjaga asa promosi ke kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Ditambah dengan perombakan yang terjadi di PSMS, salah satunya dengan merekrut eks pelatih Persib Bandung itu, sang juara Piala Kemerdekaan 2015 tersebut diperkirakan akan bisa mengembangkan performa apik dalam melakoni pertandingan di babak perempatfinal ini.

Berikut ini INDOSPORT akan menjelaskan profil lengkap dari tim PSMS Medan, salah satu tim besar yang akan berjibaku di babak perempatfinal Liga 2 2017.