Bursa Transfer

Ramon Calderon Dukung Real Madrid Datangkan Harry Kane

Jumat, 20 Oktober 2017 02:04 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Harry Kane. Copyright: © getty images
Harry Kane.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon secara terbuka mendukung niat mantan klub yang dipimpinnya itu segera mendatangkan Harry Kane. Menurutnya, Kane merupakan salah satu pemain yang cukup spesial.

"Ada hal yang perlu diperhatikan oleh Madrid jika ingin memboyong Kane. Seperti keinginan pemain dan pelatih. Tapi saya akui Kane adalah pemain hebat" kata Calderon dikutip dari Reuters.

“Madrid selalu memantau pemain top. Klub seperti Real Madrid berkewajiban memiliki pemain penting, sehingga mereka dapat mendatangkan sponsor baru dan terus menghasilkan lebih banyak uang."

© Iran-Daily
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon Copyright: Iran-DailyMantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon

Lebih lanjut, Calderon juga mengaku tak bisa memprediksi harga Kane. Sebab, harga pemain di bursa transfer sudah tak masuk akal.

“Dia tidak akan murah, tapi ketika saya mendatangkan Cristiano Ronaldo seharga 80 juta pound sterling, semua orang mengira saya gila dan lihat di mana kami berada sekarang. Kita tidak lagi tahu berapa batasnya,” tuturnya.

Bersama Tottenham musim ini, Kane sendiri sudah mencetak 15 gol. Penyerang 24 tahun itu sangat subur di pentas Liga Primer Inggris dengan mencetak enam gol. Di Liga Champions, Kane sudah membukukan lima gol. Sedangkan bersama Timnas Inggris, Kane mencetak empat gol.