Liga 1

Tanpa Berlatih, Persib 'Tancap Gas' ke Kota Choirul Huda

Jumat, 20 Oktober 2017 10:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Joko Sedayu
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan skuat Maung Bandung langsung fokus menatap pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/17).

Rencanannya, rombongan tim Maung Bandung akan bertolak ke Lamongan pada hari ini (20/10/17) dari Bandara Husein Sastranegara kota Bandung menuju Surabaya.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini baru saja melakoni laga kandang menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/17). Pada laga tersebut Maung Bandung dipaska bermain imbang tanpa gol.

"Kita akan langsung persiapan menghadapi Persela, rencananya hari ini berangkat jam dua, karena pesawat jam empat," kata Herrie.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAsisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan.

Jose sapaan akrabnya menuturkan, jeda pertandingan menghadapi Persela cukup mepet yakni hanya dua hari. Sehingga rencana latihan yang sebelumnya akan digelar pada hari ini batal digelar.

"Enggak latihan langsung berangkat, karena pertandingan lawan Madura melelahankan," jelas mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia ini.

Persib pada pertandingan tandang kali ini, mempersiapkan sebanyak 18 pemain. Dedi Kusnandar dipastikan absen, karena mendapatkan hukuman larangan bermain setelah diganjar kartu merah saat menjamu Madura United.

"Pemain kelelahan dengan 10 pemain lawan Madura, beban mental, mereka juga down kita mau persembahkan tiga poin tapi cuma dapat satu poin pasti kecewa," ucapnya.

1K