Tersedia 4 Level, Ini Harga Jersey Barito Musim Depan

Jumat, 20 Oktober 2017 13:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT
Logo Barito Putera.

Barito Putera resmi menjalin kerja sama dengan apparel asal Inggris, Umbro. Keduanya bersepakat jalan bersama untuk masa waktu tiga tahun ke depan.

Dengan terjalinnya kerjasama ini, Umbro akan menyediakan seluruh perlengkapan apparel klub berlujul Laskar Antasari ini. Tak hanya itu, kerjasama ini juga menandakan Barito sebagai klub pertama asal Indonesia yang bekerjasama dengan apparel internasional.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan kerjasama ini sebagai bentuk identitas Barito sebagai klub yang membangun karakter muda, di mana klub yang membangun role model dan trend setter.

"Sebagai brand kelas dunia yang diharapkan tentu memacu para pemain, pelatih bahkan fans untuk lebih bergairah mendukung Barito," ucap Hasnur di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (19/10/17).

"Tak hanya itu harapannya musim depan semua Barito Famili dapat menjadikan kerjasama ini sebagai salah satu bagian penting dalam mendukung tim Laskar Antasari meraih prestasi," tambahnya.

Sementara itu, Chief Executif Umbro Indonesia, Ryan Ghazali mengatakan seperti tertantang akan keseriusan Barito dalam mengejar pretasi. Dia pun melihat antusias suporter Barito dalam memberikan dukungan.

© Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPara pemain Barito Putera.

Kini demi membantu pasukan Laskar Antasari dalam memberikan dukungan kepada Barito, dia menyediakan lima kategori untuk jersey Barito musim depan.

"Tantangan memang di harga, apalagi di Indonesia terkadang kerap sayang bila memberi jersey asli dengan harga selangit. Untuk itu kita sediakan lima kategori harga dengan kualitas internasional," beber Ryan.

"Kita ada level pro dengan harga 599 ribu, level tim dengan 399 ribu, replika dengan 199, dan t-shirt dengan harga 99 ribu. Dengan pilihan harga ini tentu semoga warga Kalimantan Selatan nantinya akan menggunakan atribut resmi Barito Putera musim depan,” tutup Ryan.

243