Dua Pemain Asing Semen Padang Absen, Teco: Persija Untung

Sabtu, 21 Oktober 2017 16:40 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Persija Jakarta dalam jumpa pers. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Persija Jakarta dalam jumpa pers.

Semen Padang tanpa dua pemain asingnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu (22/10/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dua legiun asing tersebut adalah Marcel Sacramento dan Ko Jae-sung.

Marcel absen karena masalah pribadi. Adapun Jae Sung, mengalami cedera hamstring. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, juga baru berganti pelatih dengan menunjuk Syafrianto Rusli masuk untuk menggantikan Delfri Adri.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku beruntung dengan absennya dua pemain impor Semen Padang. Akan tetapi, arsitek berusia 43 tahun tersebut tidak ingin berkomentar lebih jauh terkait pergeseran juru taktik Kabau Sirah.

“Saya tidak bisa komentar ada tim lawan. Apa masalah di sana. Saya tidak ingin berkomentar. Lebih bagus tanyakan langsung ke yang bersangkutan,” ungkap Teco pada temu pewarta di Bekasi, Sabtu (21/10/17).

“Ya, bagus Sacramento dan Jae Sung tidak main. Adanya pemain lain di Semen Padang kita harus respek dengan mereka,” katanya menambahkan.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comKi-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti.

Adapun bek Persija, Willian Pacheco tidak mau meremehkan tim lawan meskipun tengah terpuruk di papan bawah. Saat ini, Semen Padang terjerumus satu strip di atas zona degradasi, yakni peringkat ke-15 dengan perolehan 29 poin.

“Pasti tidak mudah untuk laga melawan Semen Padang. Kita tahu situasi mereka dekat dengan zona degradasi. Saya siap bermain karena kita bermain di Patriot punya semangat tinggi. Suporter, Jakmania semangat pemain buat menang,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

557