Ini yang Ditakutkan Rekan Choirul Huda dari Persib Bandung

  • Rekan almarhum Choirul Huda di Persela, Aang Suparman, mengungkapkan bahwa Ezechiel N'douassel menjadi pemain yang ditakutinya.
  • Hal tersebut tak lepas dari performa sang pemain di atas lapangan yang dianggapnya di atas rata-rata.
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian/INDOSPORT
Defender Persela, Aang Suparman (kanan). Copyright: © Ian/INDOSPORT
Defender Persela, Aang Suparman (kanan).

Pemain belakang Persela Lamongan, Aang Suparman menilai Persib Bandung akan menjadi lawan berat timnya pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/17).

Menurut Aang, mantan timnya pada musim ini dihuni pemain-pemain yang berkualitas, salah satu yang menjadi perhatiannya adalah Ezechiel N'douassel. Striker asal Chad ini dinilainya memiliki skill di atas rata-rata.

Aang mengatakan, pertandingan kandang ini harus dimaksimalkan untuk mengamankan poin penuh, agar posisi tim Laskar Joko Tingkir bisa naik dan terhindar dari zona degradasi.

Pasalnya hingga memasuki pekan ke-30, Persela masih berada di peringkat 13 dengan mengumpulkan 36 poin hasil dari 30 pertandingan yang sudah dilakoninya, dan hanya berbebeda delapan poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

N

"Ya untuk target pasti kita ingin memenangkan pertandingan, supaya kita bisa lebih aman dari zona degradasi," ucapnya.

Sementara itu, Persela memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Persib, pasalnya pada putaran pertama, Laskar Joko Tingkir berhasil mengamankan satu poin di kandang Maung Bandung setelah menahan imbang tim kebanggaan kebanggaan Kota Bandung tersebut dengan skor 1-1.