Diam-diam, Mantan Pemain Madrid Ini Hadir di Laga Bali United vs PS TNI

  • Mantan bintang La Liga, Luis Milla hadir dalam pertandingan antara Bali United dan PS TNI kemarin.
  • Pelatih timnas U-22 Indonesia itu menyaksikan laga kedua klub tersebut dari area VVIP.
  • Kehadiran Luis Milla diduga mencari pemain yang akan melengkapi skuat Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018.
Sabtu, 21 Oktober 2017 16:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @Liga1Match
Sylvano Comvalius (merah) saat melawan PS TNI. Copyright: © @Liga1Match
Sylvano Comvalius (merah) saat melawan PS TNI.

Siapa sangka jika ternyata mantan pemain di La Liga Spanyol yang pernah membela klub besar sekelas Barcelona dan Real Madrid, hadir pada laga Bali United melawan PS TNI kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/10/17) kemarin.

Ia adalah Luis Milla yang kemarin hadir bersama dengan asisten pelatih. Dilansir Bola.com, tak banyak orang yang mengetahui kehadiran pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla asal Spanyol. Copyright: Herry Inrahim/IndosportPelatih Timnas U-22, Luis Milla asal Spanyol.

Keberadaan Luis Milla di sana pasalnya hanya diketahui oleh orang-orang yang hadir dan berada di bangku VVIP, saat laga tandang PS TNI ke kandang Bali United itu berlangsung. 

Meski belum diketahui pasti apa alasan hadirnya pelatih Spanyol itu dalam laga tersebut, namun bukan tidak mungkin jika maksud kedatangannya adalah mencari pemain untuk melengkapi skuat Timnas U-23 nanti. 

Timnas U-23 Indonesia memang rencananya masih terus dipersiapkan menjelang laga mereka di ajang olahraga internasional Asian Games 2018 nanti di Palembang dan Jakarta.

Jika diperhatikan, dalam laga kemarin kedua tim memang ditaburi sejumlah pemain bintang yang cukup familiar  dan kerap berlaga membela Indonesia di tingkat Timnas Senior. 

Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Copyright: Twitter/@BolaBangetStefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Sebut saja pemain Bali United seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, serta pemain PS TNI Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu yang cukup banyak mendapatkan perhatian saat berlaga untuk timnas.

Laga kemarin berhasil dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1 setelah sebelumnya PS TNI sempat unggul terlebih dahulu. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro itu kini masih kokoh di posisi kedua klasemen sementara, bersaing dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen.