Mourinho Yakin Man United Akan Diperkuat Striker 'Baru' di 2017

  • Zlatan Ibrahimovic sebelumnya harus absen lama usai mengalami cedera parah.
  • Kontraknya bersama Manchester United sempat tidak diperpanjang, sebelum akhirnya mendapatkan kontrak baru.
  • Kini, pelatih Jose Mourinho mengumbar keyakinan dirinya bahwa Ibra akan segera bergabung di tahun 2017 ini.
Sabtu, 21 Oktober 2017 10:48 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih Jose Mourinho merasa percaya diri bahwa Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali ke skuat Manchester United di tahun 2017 ini. Pria asal Portugal itu menilai bahwa sang striker akan bisa benar-benar pulih total dan bergabung sebelum akhir tahun.

Bukan tanpa sebab Mourinho merasa yakin Ibra akan kembali ke skuat. Hal itu diucapkannya dengan melihat pada perkembangan Ibra dan proses latihan yang telah dijalaninya saat ini.

HBD Zlatan Ibrahimovic Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comZlatan Ibrahimovic diyakini kembali ke Manchester United di 2017 ini.

"Zlatan berada di sini. Dia berlatih di sini dan di bawah pengamatan kami," ungkap Mourinho dalam konferensi pers, sebagaimana diberitakan Sport Bible (21/10/17).

"Dia bekerja seperti yang Anda harapkan, sangat keras. Tapi dia tidak akan kembali pada minggu depan atau beberapa minggu mendatang."

"Biarkan dia meluangkan waktu dan kembali saat semua orang merasa itu merupakan waktu yang tepat. Apakah saya yakin dia kembali di tahun 2017? Ya, memang benar. Namun itu hanya perasaan," jelasnya.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho yakin Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali ke skuat.

Seandainya Ibra akan benar-benar kembali bergabung bersama Setan Merah di tahun ini, tentunya akan menjadi dampak yang sangat positif bagi tim sendiri. Bukan tidak mungkin jika nantinya The Reds Devils akan semakin tampil perkasa dengan kedatangan sang striker tersebut.

Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United.

Sedikit informasi, Manchester United sendiri akan melakoni laga lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris dengan bertandang ke markas Huddersfield, di Kirklees Stadium, Sabtu (21/10/17) malam WIB.