Mourinho Angkat Bicara soal Spekulasi Ozil ke Manchester United

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: © The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Bintang Timnas Jerman, Mesut Ozil diberitakan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Media-media Inggris mengklaim, sang pemain telah mengatakan hal itu kepada rekan-rekannya di Arsenal.

Situasi Mesut Ozil dipicu kontraknya yang berakhir pada Juni 2018, tidak kunjung diperpanjang manajemen Arsenal. Gelandang Jerman itu kabarnya menuntut gaji 350.000 poundsterling atau sekitar Rp 6,12 miliar per pekan.

© INDOSPORT
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Ozil diketahui juga memang memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho, ketika masih sama-sama membela Los Blancos. Mourinho memang telah mengagumi kehebatan Ozil saat dirinya masih membela Werder Bremen, hingga akhirnya diboyong ke Santiago Bernabeu pada tahun 2010.

© INDOSPORT
Mesut Ozil dan Jose Mourinho saat masih memperkuat Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil dan Jose Mourinho saat masih memperkuat Real Madrid.

Apalagi Mourinho dirumorkan juga membutuhkan satu pemain tambah di Januari nanti. Selain Ozil, nama-nama pemain top seperti Gareth Bale dan Antoine Griezmann juga dibidik Setan Merah di bursa transfer musim dingin tahun depan. Namun mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu sendiri enggan berkomentar banyak mengenai semua spekulasi tersebut.

"Saya tidak mau berbicara mengenai bursa transfer. Saya juga tidak mau berbicara mengenai (Bursa Transfer) Januari nanti," ujar Mourinho dilansir dari laman resmi MU.

"Saat ini kita berada di bulan Oktober, dan kami masih harus bermain di bulan November dan juga Desember. Jadi mengapa saya harus berbicara mengenai bursa transfer padahal bursa transfernya masih Januari nanti?" tutup pelatih asal Portugal tersebut.

2.1K