Rumor Transfer Hari Ini: 3 Bintang Diboyong Barcelona?

  • Barcelona tampaknya mulai melupakan ketertarikan mereka terhadap pemain megabintang Liverpool, Philippe Coutinho.
  • Kini mereka berencana untuk mendapatkan 3 pemain bintang sekaligus.
Sabtu, 21 Oktober 2017 08:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi Transfer. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Transfer.

Barcelona tampaknya sudah tidak ingin lagi fokus mendatangkan satu pemain saja. Kini, kabarnya mereka berencana untuk memboyong tiga pemain bintang sekaligus.

Besar kemungkinan ketiga pemain ini akan mereka datangkan pada jendela transfer musim panas mendatang. Meski demikian, mereka pastinya telah melakukan penawaran dan negosiasi sejak saat ini demi mempermudah proses transfer tersebut.

Dari kubu rival, Real Madrid tampaknya harus berusaha keras agar dua pemain bintang mereka dapat dipertahankan dari pantauan Manchester United.

Meski demikian, Madrid rupanya telah menargetkan satu pemain untuk mengantisipasi jika salah satu pemain mereka benar hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sementara kampiun Serie A Italia, Juventus masih berupaya untuk mendatangkan pemain asal Jerman yang saat ini bermain di Liga Primer Inggris.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini INDOSPORT membagikannya dalam rumor transfer hari Sabtu, (21/10/17) ini:

Arsenal

Beredar laporan dari The Sun, tim asal London merah ini tengah memantau playmaker milik Borussia Dortmund, Marco Reus.

Besar kemungkinan, keinginan Arsenal untuk bisa memboyong Reus adalah untuk menggantikan peranan dari kompatriot Reus yang juga bermain bersama mereka, Mesut Ozil jika benar nantinya akan angkat kaki dari Emirates Stadium.

Marco Reus pada laga saat melawan Bayer Leverkusen. Copyright: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty ImagesMarco Reus.

Ya, Ozil memang belakangan ini dikabarkan semakin tidak betah berada di Arsenal dan dirinya juga disebut-sebut ingin pindah ke Manchester United.

Barcelona

Juara Liga Champions lima kali ini sepertinya tidak ingin lagi terlalu memikirkan bagaimana caranya memboyong pemain megabintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Dilansir dari SPK, Barcelona tengah berusaha untuk memboyong tiga pemain berlabel bintang sekaligus, yakni Eden Hazard milik Chelsea, Paulo Dybala andalan Juventus, dan Julian Draxler milik Paris Saint-Germain (PSG).

Eden Hazard melakukan selebrasi saat usai membobol gawang AS Roma. Copyright: INDOSPORTEden Hazard melakukan selebrasi saat usai membobol gawang AS Roma.

Bukan tidak mungkin jika ketiganya dapat direkrut Barca, apalagi jika pemain megabintang mereka, Lionel Messi benar-benar akan hengkang ke Manchester City atau bisa juga ke PSG.

Inter Milan

Inter Milan telah berusaha untuk bisa mendatangkan pemain muda berbakat yang saat ini bermain untuk Manchester City, Brahim Diaz.

Brahim Diaz (Manchester City) Copyright: InternetBrahim Diaz, pemain muda Manchester City.

Beredar laporan dari Tuttosport, jarangnya mendapat kesempatan bermain, membuat pemain muda asal Spanyol berusia 18 tahun ini ingin didatangkan oleh Inter pada bulan Januari 2018 mendatang.

Kabarnya, dalam waktu dekat perwakilan Nerazzurri akan segera terbang ke Kota Manchester untuk melakukan proses negosiasi.

Juventus

Dilansir dari Sportskeeda, juara Serie A Italia, Juventus rupanya masih belum bisa melupakan pemain yang mereka incar di jendela transfer musim panas kemarin.

Dia adalah gelandang tengah andalan Liverpool berdarah Jerman, Emre Can. Gaya bermain dari pemain berusia 23 tahun ini dinilai sangat cocok untuk mengisi lini tengah dari permainan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: INDOSPORTMassimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Real Madrid

Dua pemain bintang Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo berada dalam bidikan klub juara terbanyak Liga Primer Inggris, Manchester United.

Ketertarikan The Red Devils untuk serius mendatangkan dua pemain ini tak lepas dari pelatih mereka, Jose Mourinho yang juga pernah menangani Los Blancos pada tahun 2010 hingga 2013 lalu.

Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Dilansir dari Sportskeeda, untuk mengantisipasi kepergian mereka, Madrid tidak kehilangan akal. Mereka bersedia melepas Ramos dan Ronaldo asalkan mereka juga dipermudah untuk mendatangkan pemain muda berbakat United, Marcus Rashford dan tentu saja kiper incaran mereka, David De Gea.

Di sisi lain, Madrid sendiri juga ingin memboyong bek tengah Arsenal asal Prancis, Laurent Koscielny. Tampaknya, keinginan mereka mendatangkan Koscielny adalah untuk menggantikan peranan Ramos jika benar nantinya hengkang dari Santiago Bernabeu.