Liga Primer Inggris

Conte: Saya Tidak Takut Dipecat!

Minggu, 22 Oktober 2017 09:02 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

Penampilan Chelsea di musim 2017/18 memang tidak seimpresif permainan mereka di musim 2016/17 lalu. Namun hal itu tidak membuat Conte takut, jika dirinya akan dipecat dari kursi manajer tim London Biru tersebut.

Antonio Conte mengaku jika dirinya tidak takut jika sang pemilik klub, Roman Abramovich yang terkenal dengan mudahnya memecat pelatih jika penampilan skuat Chelsea buruk akan memecatnya dari kursi pelatih Chelsea.

© INDOSPORT
Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Copyright: INDOSPORTRoman Abramovich, pemilik Chelsea.

Beredar rumor pada awal pekan ini, jika para pemain Chelsea mulai tidak senang berada di klub, karena teknik berlatih yang diterapkan pria asal Italia tersebut. Tidak hanya itu, para anggota dewan The Blues juga merasa frustrasi dengan daftar alasan Conte setelah mengalami kekalahan di beberapa pertandingan sebelumnya,

Namum semua itu seakan luntur ketika Conte melihat perjuangan para pemain ketika mereka melibas Watford di Stamford Bridge dengan skor 4-2.

Setelah kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Watford, Conte menekankan bahwa dia tidak khawatir dengan pembicaraan yang terus berlanjut tentang kerusuhan di balik layar.

"Saya harus jujur, saya merasa banyak tekanan tapi bukan dari jika klub memutuskan untuk memecat saya. Jujur saja saya tidak akan pernah khawatir untuk ini.”

© INDOSPORT
Eden Hazard mendapat kawalan dari pemain Watford. Copyright: INDOSPORTEden Hazard mendapat kawalan dari pemain Watford.

"Tekanannya adalah saya menginginkan pemain saya untuk memberi kepuasan bagi fans. Saya merasakan tekanan seperti ini Ketika saya pulang ke rumah, saya bahagia karena saya tahu saya memberikan 150% untuk klub saya dan pemain saya melakukan sama.” tegas pelatih berusia 48 tahun itu..

Chelsea kini merangkak naik ke posisi 4 di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan raihan 16 poin setelah menang atas Watford pada Sabtu (21/10/17). Laga selanjutnya Chelsea akan menghadapi Everton di Stamford Bridge dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris 2017/18 pada Kamis (26/10/17) dini hari mendatang.

229