Diincar Liverpool, Werner Malah Ingin Bela Man United?

Minggu, 22 Oktober 2017 15:29 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Timo Werner. Copyright: © Indosport.com
Timo Werner.

Liverpool sepertinya akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain incaran mereka, yaitu Timo Werner. Pasalnya, striker milik RB Leipzig itu mengungkapkan mimpi dan cita-cita yang ingin dicapainya, yaitu bergabung bersama Manchester United.

Mengutip Metro (21/10/17), pemain Timnas Jerman itu sudah dikaitkan dengan The Reds sejak musim panas. Menurut laporan yang beredar, pelatih Jurgen Klopp telah menjadikan sang pemain sebagai target utama yang ingin diboyong ke Anfield Stadium.

© INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Copyright: INDOSPORTStriker muda RB Leipzig, Timo Werner.

Namun kini, sang pemain mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya, pria berusia 21 tahun itu berkeinginan untuk hengkang ke Old Trafford. Bahkan, cita-cita itu sudah dimilikinya sejak masih kecil.

"Sebagai seorang anak laki-laki, Anda selalu bermimpi mengenai klub besar yang ingin Anda mainkan bersama. Itu merujuk pada Manchester United di bawah asuhan Alex Ferguson kala itu, yang selalu meraih kemenangan. Seorang anak laki-laki selalu menjadi penggemar bagi siapa yang menang," ucap mantan pemain VfB Stuttgart.

"Anda tidak bisa melepaskannya begitu saja. Ketika semua berjalan dengan baik, Anda bermimpi untuk bermain di tempat lain," tutupnya.

© INDOSPORT
Timo Werner kala memperkuat Timnas Jerman. Copyright: INDOSPORTTimo Werner kala memperkuat Timnas Jerman.

Sedikit informasi, pemain muda ini terus-menerus memperlihatkan aksi memukau. Dirinya pun menjadi salah satu striker muda yang tampil cemerlang di kancah Eropa.

Di musim ini saja, Werner sudah menyarangkan enam gol dan dua assists dari total 11 laga yang dilakoni di semua kompetisi. Sementara di Bundesliga Jerman sendiri, dirinya sudah melakoni tujuh laga dengan total lima gol dan dua assists.

2.3K