Diisukan Hengkang ke Man United, Ozil Ungkap 'Kemarahannya'

Minggu, 22 Oktober 2017 10:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Express.co.uk
Mesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Express.co.uk
Mesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United.

Nama Mesut Ozil kini tengah menjadi sorotan publik pasca kabar dirinya yang akan bergabung dengan Manchester United. Masa kontrak Ozil sendiri akan habis pada Juni 2018 mendatang dan hingga kini belum ada laporan sang pemain akan menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Hal itulah yang memunculkan isu bahwa pria berusia 29 tahun itu akan hengkang ke Old Trafford dengan status bebas transfer usai kontraknya di Emirates Stadium habis. Ataupun, sang pemain juga bisa dijual pada jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang.

© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: The SunMesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Namun nampaknya, spekulasi yang beredar tersebut membuat sang pemain terlihat 'marah'. Pria asal Jerman itu juga terlihat terganggu dengan rumor yang beredar itu.

Pasalnya, lewat akun sosial media Twitter miliknya, @MesutOzil1088, mantan pemain Real Madrid itu menuliskan kata-kata penyemangat untuk dirinya sendiri.

"Abaikan kebisingan dan tetap fokus! #COYG #EFCvAFC @arsenal," cuitnya di Twitter.

Pernyataan dari sang pemain itu disinyalir sebagai bentuk kejelasan bahwa dirinya tidak ingin terganggu dengan rumor-rumor yang beredar mengenai masa depan dirinya. Ozil juga nampaknya hanya ingin fokus bersama The Gunners dalam melakoni setiap laga pertandingan di Liga Primer Inggris ataupun Liga Europa.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Everton vs Arsenal. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEverton vs Arsenal.

Sedikit informasi, Arsenal sendiri akan kembali melakoni laga lanjutan di pekan kesembilan Liga Primer Inggris dengan bertamu ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (22/10/17) malam WIB.

1.8K