Jersey Ronaldo Dijadikan 'Jimat', Madrid Pede Datangkan Kane

Minggu, 22 Oktober 2017 09:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Tottenham Hotspur dan pemain megabintang Real Madrid, Harry Kane (kiri) dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Striker Tottenham Hotspur dan pemain megabintang Real Madrid, Harry Kane (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Pada tengah pekan kemarin, Tottenham Hotspur sukses menahan imbang tuan rumah Real Madrid dengan skor 1-1 dalam pertandingan ketiga Grup H Liga Champions 2017/18.

Usai pertandingan, striker Tottenham, Harry Kane yang sebelumnya sudah diminati oleh Madrid langsung menghampiri Cristiano Ronaldo dan meminta untuk menukar jersey.

Megabintang milik Los Blancos itu pun mengabulkannya dengan memberikan jersey miliknya, serta menerima jersey milik Kane.

Setelah mendapatkan jersey tersebut, Kane mengatakan jika Ronaldo merupakan salah satu pemain yang menjadi inspirasinya.

“Setelah bertanding, saya meminta jersey-nya agar bisa saya pajang. Cristiano merupakan salah satu inspirasi saya, lalu saya juga memberikan jersey saya juga kepadanya tapi saya tidak tahu apakah itu bermanfaat baginya atau tidak,” jelas Kane dilansir The Sun.

© INDOSPORT
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) meminta jersey dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) meminta jersey dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Karena pernyataannya inilah membuat Real Madrid menjadi timbul ide baru untuk bisa merekrutnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Pastinya, klub Ibu Kota Spanyol ini akan meminta Ronaldo untuk membujuknya dapat bergabung, karena tentu suatu hal yang membanggakan dapat bermain atau menjadi rekan setim dengan sang idola.

© INDOSPORT
Harry Kane (kiri) saat melawan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTHarry Kane (kiri) saat melawan Real Madrid.

Selain Madrid pastinya siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Kane, mereka juga rencananya siap melepas tiga pemain untuk dijadikan opsi tukar.

Menarik untuk ditunggu, apakah Kane menepati pernyataannya untuk bertahan di Tottenham Hotspur atau pindah ke Real Madrid dan bermain bersama pemain idolanya, Cristiano Ronaldo.

1.6K