Liga Primer Inggris

Jadi Biang Keladi Kekalahan MU, Kekasih Lindelof Diserang Warganet

Minggu, 22 Oktober 2017 13:45 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© thesun.co.uk
Victor Lindelof dan Maja Nilsson. Copyright: © thesun.co.uk
Victor Lindelof dan Maja Nilsson.

Manchester United harus mengalami kekalahan perdananya di pekan kesembilan Liga Primer Inggris saat bertandang ke markas Huddersfield, Sabtu (21/10/17) malam WIB. Anak asuh Jose Mourinho harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Kekalahan yang dialami Setan Merah itu pun membuat para penggemar marah, sebagai buntut dari putusnya rekor kemenangan mereka. Ditambah lagi, pemain anyar Man United, Victor Lindelof sempat melakukan blunder fatal yang membuat tim lawan mencetak angka kedua.

© Daily Mail
Para pemain Man United terlihat menyesal usai kebobolan gol kedua. Copyright: Daily MailPara pemain Man United terlihat menyesal usai kebobolan gol kedua.

Lindelof sendiri diturunkan pada menit ke-23 menggantikan Phil Jones. Sayang, debutnya di kompetisi tertinggi Tanah Inggris itu tidak berjalan manis dan mengecewakan.

Sebagaimana diketahui, pada menit ke-32, kiper tim tuan rumah, Jonas Lossl melepaskan umpan panjang yang mengarah tepat ke depan gawang Man United. Saat itu, Lindelof sebenarnya bisa saja mengantisipasi dan menjauhkan bola dari daerah pertahananan mereka.

Nahas, dirinya gagal mengarahkan bola yang justru mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Laurent Depoitre. Dengan mudah, Depoitre meceploskan bola ke gawang yang tidak dijaga tersebut.

Akibat dari performa mengecewakan pria asal Swedia itu, para netizen pun menyalahkan sang pemain dan memberikan hinaan di akun Instagram miliknya. Sayangnya, sang kekasih, Maja Nilsson pun turut menjadi objek kebencian para warganet.

Akun resmi Instagram Nilsson, @majaenilsson pun diserang oleh para netizen. Foto terbaru bergambar stadion Huddersfield yang diunggahnya saat menyaksikan langsung laga pertandingan itu pun menjadi tempat warganet meluapkan kemarahan mereka.

© Instagram/@majaenilsson
Maja Nilsson, kekasih Victor Lindelof. Copyright: Instagram/@majaenilssonMaja Nilsson, kekasih Victor Lindelof.

"Dia seharusnya tidak pernah memakai baju merah Man United selamanya," komentar akun @max7_mufc.

"Suamimu memperlihatkan permainan sepakbola yang buruk dan Anda menontonnya," sindir akun @bilshanz.

"Kami menghabiskan hari Sabtu untuk melihat betapa buruknya suami Anda," cuit akun @sam.fletchnew.

"Kemasi barang Anda, Victor akan pergi ke klub baru di bulan Januari," ungkap akun @carryunwind.

"Pergi dari United dan kembali ke Benfica," akun @chunlong10 menuliskan.

 

On Saturdays we watch football ⚽️

A post shared by Maja Nilsson (@majaenilsson) on

Namun, tidak semua warganet menyalahkan Nilsson atas kekalahan United. Ada pula para netizen yang memberikan semangat dan menyalahkan komentar buruk yang diarahkan kepada kekasih Lindelof itu. Menurut mereka, kekalahan Setan Merah tidak ada hubungannya dengan Nilsson sendiri.

Sedikit informasi, usai tertinggal dua angka di paruh babak pertama, The Reds Devils mampu memperkecil kedudukan di menit ke-78 lewat gol Marcus Rashford. Sayang, tidak ada lagi gol yang tercipta dan tim tuan rumah mendapatkan tiga poin tambahan.

Meksipun gagal mendapatkan poin, Man United masih tetap mengamankan posisi runner up klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hanya saja, jarak mereka dengan Manchester City di puncak klasemen semakin jauh, yaitu lima poin, usai di partai lain City menang telak 3-0 atas Burnley.

© Getty Images
Selebrasi Sergio Aguero usai membobol gawang Burnley. Copyright: Getty ImagesSelebrasi Sergio Aguero usai mencetak angka untuk Manchester City.
2K