Mantan Ketua Umum Persitara Meninggal Dunia

Minggu, 22 Oktober 2017 11:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© bola.net
Daeng Rizal Hafids Copyright: © bola.net
Daeng Rizal Hafids

Kabar duka kembali datang dari dunia sepak bola Indonesia. Setelah kehilangan suporter dan pemain beberapa waktu lalu. Kini seorang mantan pengurus klub meninggal dunia. Beliau adalah Rizal Hafidz, mantan ketua umum Persitara Jakarta Utara. 

Pria yang akrab disapa Daeng Rizal ini menghembuskan nafas terakhirnya Minggu dini hari pukul 00.05 WIB. Rencananya Daeng Rizal akan dimakamkan di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara  pukul 10.00 WIB pagi tadi.

© bola.net
Daeng Rizal Hafids (tengah). Copyright: bola.netDaeng Rizal Hafids (tengah).

Kepergian mantan ketua umum Persitara dan Wakil Ketua Asprov PSSI DKI tersebut menimbulkan luka mendalam bagi para NJ Mania (sebutan pendukung persitara). Ucapan belasungkawa hadir dari akun  resmi NJ Mania @njmania12.

Sosok Daeng Hafidz dikenal ambisius dalam memimpin Persitara agar kembali berjaya. Tagar #Persitara #njmania dan #oetaraberduka menjadi hashtag yang digunakan di instagram oleh berbagai akun yang kebanyakan berasal dari akun fansclub Persitara.

Saat ini kepengurusan Persitara dipegang oleh pendukungnya NJ Mania dan klub berjuluk Laskar Si Pitung tersebut tengah berlaga di Liga 3.

Selamat jalan Daeng Rizal, semoga amal ibadahmu diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, 
keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan semoga semangatmu dalam memajukan Persitara
terus hidup di para penerusmu.

Penulis:  Abdurrahman Ranala

552