Kalah dari Tim Promosi, Mourinho Jadikan Bintang MU Ini Sasaran Kemarahan

Minggu, 22 Oktober 2017 20:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Jose Mourinho memberikan arahan kepada anak asuhnya. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Jose Mourinho memberikan arahan kepada anak asuhnya.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Jose Mourinho sempat mengungkapkan kekesalannya usai MU ditumbangkan tim tuan rumah Huddersfield, 2-1. Tak hanya kesal karena penampilan teknis timnya di atas lapangan, Mou juga menngungkapkan ketidaksukaannya atas komentar Herrera.

Pemain Spanyol itu sebelumnya menyebut jika salah satu faktor yang menyebabkan kekalahan Setan Merah ialah karena tak adanya sikap atau keinginan tim untuk menang. Mendengar komentar Hereera, pelatih berjuluk The Special One itu pun senewen.

“Herrera berkata dalam konferensi pers jika sikap dan dan hasrat kami untuk menang benar-benar taka da, Ya Tuhan, semua pemain sepertinya harus ikut dalam konferensi pers,” ujar mantan pelatih Chelsea itu seperti dilansir dari laman Metro.

“Mereka (pemain Huddersfield) bermain dengan segenap hati yang saya suka, hasrat, motivasi, pengorbanan, dan kami tidak melakukan itu. Jadi tim yang pantas menang memasng seharusnya menang,” jelas Mourinho.

© INDOSPORT
Ander Herrera dan Damien Delaney saling berjibaku. Copyright: INDOSPORTAnder Herrera dan Damien Delaney saling berjibaku.

“Jika saya penggemar MU, saya akan kecewa. Anda bisa kalah dalam permainan karena tim lawan bermain lebih baik, tapi bukan karena kurangnya sikap baik,” tutupnya.

Man United secara mengejutkan harus takluk dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas tim promosi, Huddersfield. Dua gol tuan rumah disarangkan Aaron Mooy dan Laurent Depoitre pada babak pertama. 

United sempat membalasnya melalui gol sundulan Marcus Rashford. Tapi tidak cukup untuk menolong Setan Merah terhindar dari kekalahan pertama mereka musim ini.

2.9K