SERIE A ITALIA

Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan: Turunkan yang Terbaik

Minggu, 22 Oktober 2017 01:20 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Inter Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Inter Milan

Laga big match di Serie A Italia tersaji antara Napoli vs Inter Milan. Memperebutkan posisi puncak klasemen, kedua tim menurunkan pemain terbaiknya.

Bermain di publik sendiri, Maurizio Sarri tak banyak merombak formasi timnya. Menerapkan formasi 4-3-3, Napoli mengandalkan trio Insigne, Collejon, dan Martens di lin depan. Insigne masih menjadi andalan untuk menjadi motor serangan Napoli.

Sedangkan di lini tengah, Jorginho dan Hamsik dipercaya untuk mengatur ritme permainan Napoli. Dan di pertahanan, mereka masih mengandalkan Albiol dan Koulibaly.

Sementara itu, tim tamu yang masih dalam tren positif, berambisi melanjutkan kemenangan. Mauro Icardi masih menjadi andalan di lini depan Inter. Apalagi ia baru saja mencetak hattrick pekan lalu, kepercayaan diri penuh sedang ia rasakan.

© AP
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina. Copyright: APSelebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina.

Di lini tengah, Perisic dan Candreva menjadi andalan untuk memanjakan Icardi di depan. Karena keduanya bermain baik pada pekan lalu saat mengalahkan AC Milan.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Napoli (4-3-3)

Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsík; Callejón, Mertens, Insigne.

Inter Milan (4-2-3-1)

Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva, Valero, Perisic; Icardi.

101