Top 5 News

Tangisan Samsul Arif hingga Geramnya Mesut Ozil

Minggu, 22 Oktober 2017 22:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Kabar kedekatan antara Fithri Syamsu dengan Andik Vermansah rupanya cukup menyita perhatian pembaca setia INDOSPORT. Selain itu, ada juga kabar dari Liga 1, di mana pemain lokal tersubur Samsul Arif melakukan selebrasi emosional untuk mendiang Choirul Huda usai cetak gol ke gawang Persib Bandung.

© Instagram
Fithri Syamsu sebut Andik Vermansyah lelaki yang membuatnya deg-degan Copyright: InstagramFithri Syamsu sebut Andik Vermansah lelaki yang membuatnya deg-degan

Berikut lima topik terpanas edisi Minggu (22/10/17):

1. Fithri Syamsu Buka-bukaan soal Hubungan dengan Andik Vermansah

Pefutsal cantik Fithri Syamsu buka-bukaan soal gosip kedekatannya dengan Andik Vermansah. Banyak yang patah hati saat beredar kabar jika Fithri menjalin hubungan alias pacaran dengan pesepakbola sekaligus penggawa Timnas Senior tersebut. Benarkah itu?

Ditemui oleh INDOSPORT beberapa waktu lalu di sebuah stadion futsal di bilangan Jakarta Selatan, Fithri menampik kabar tersebut. "Asli cuma teman," ujarnya sambil tersenyum manis. 

Berita selengkapnya: Fithri Syamsu: Andik Vermansyah Mampu Membuat Aku Deg-degan

2. Progres Calon Old Trafford yang Dijanjikan Anies-Sandi

Sejak masa kampanyenya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, lantang menjanjikan sebuah stadion megah selevel Old Trafford  atau Allianz Arena untuk Persija.

INDOSPORT pun menyambangi lokasi calon Stadion BMW untuk mengintip sejauh mana progres pembangunannya.

Berita selengkapnya: Mengintip Calon Old Trafford yang Dijanjikan Anies-Sandi

3. Pemain Bali United U-19 Harus Dilarikan ke RS Usai Kericuhan dengan Bhayangkara U-19

Insiden keributan kembali terjadi di pertandingan Bali United U-19 kontra Bhayangkara FC U-19, dalam laga lanjutan babak 8 Besar Liga 1 U-19, Sabtu (21/10/17).

Pemain BFC, Reksa Maulana tertangkap kamera memukul kepala Ricky Nova Asterix. Pemain Bali United itu pun kemudian tergeletak di lapangan. Selain itu, kiper BFC juga ikut melakukan tendangan ke arah para pemain Bali United. Akhirnya Ricky ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Berita selengkapnya: Pemain Bali United U-19 Ini Nyaris Menyusul Choirul Huda

© Twitter/@BaliUtd
Ricky Nova, pemain Bali United U-19 sedang mendapat perawatan medis. Copyright: Twitter/@BaliUtdRicky Nova, pemain Bali United U-19 sedang mendapat perawatan medis.

4. Samsul Arif Berderai Air Mata Usai Cetak Gol untuk Persela

Samsul Arif memecah kebuntuan bagi Persela Lamongan saat menjamu Persib Bandung berkat golnya di menit ke-67. Memanfaatkan bola liar sepakan Saddil Ramdani, Samsul berhasil menceploskan bola ke gawang dengan sundulannya.

Usai mencetak gol, penyerang berusia 32 tahun itu langsung melakukan selebrasi yang cukup emosional. Sambil berlari ke sudut lapangan, Samsul langsung mencium jersey milik mendiang Choirul Huda usai mencetak gol yang disambut riuh suporter setia Laskar Joko Tingkir yang langsung datang ke stadion.

Berita selengkapnya: Derai Air Mata Striker Lokal Tersubur Liga 1 Usai Bobol Gawang Persib

5. Ozil Geram dengan Isu ke Man United

Nama Mesut Ozil kini tengah menjadi sorotan publik pasca kabar dirinya yang akan bergabung dengan Manchester United. Masa kontrak Ozil sendiri akan habis pada Juni 2018 mendatang dan hingga kini belum ada laporan sang pemain akan menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Hal itulah yang memunculkan isu bahwa pria berusia 29 tahun itu akan hengkang ke Old Trafford dengan status bebas transfer usai kontraknya di Emirates Stadium habis. Ataupun, sang pemain juga bisa dijual pada jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Namun nampaknya, spekulasi yang beredar tersebut membuat sang pemain terlihat 'marah'. Pria asal Jerman itu juga terlihat terganggu dengan rumor yang beredar itu.

Berita selengkapnya: Diisukan Hengkang ke Man United, Ozil Ungkap 'Kemarahannya'

2.3K