Liga Primer Inggris

3 Blunder Fatal di Liga Primer Inggris Pekan ke-9

Senin, 23 Oktober 2017 12:22 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
3 blunder di Liga Primer Inggris pekan ke-9. Copyright: © INDOSPORT
3 blunder di Liga Primer Inggris pekan ke-9.

Laga lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2017/18 sudah rampung digelar pada Sabtu (21/10/17) hingga Minggu (22/10/17) malam WIB. Beberapa tim mampu memperpanjang rekor kemenangan mereka sementara tim lain harus kembali menerima kenyataan pahit.

Tottenham Hotspur mampu memutus rekor buruk saat bersua dengan Liverpool. Pasalnya, selama lima tahun dari 2012 lalu, Spurs selalu gagal meraih kemenangan atas The Reds.

Pada laga pekan kesembilan yang berlangsung Minggu (22/10/17) malam WIB kemarin, anak asuh Mauricio Pochettino itu mampu menggilas Liverpool dengan skor 4-1 dan memutus rekor buruk mereka.

© Getty Images
Selebrasi pada pemain Tottenham Hotspur. Copyright: Getty ImagesSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

Sayangnya, torehan positif itu tidak bisa dirasakan oleh Manchester United. Tim kuat tersebut harus merasakan kekalahan perdananya saat bertamu ke markas Huddersfield, yang mana laga berakhir dengan skor tipis 1-2.

Dalam pertandingan pekan kesembilan itu sendiri, nyatanya ada pula blunder fatal yang dilakukan oleh beberapa pemain yang malah memberikan tim lawan meraih angka tambahan. Berikut ini INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.

321