LIGA PRIMER INGGRIS

Ada "Tangan Tuhan" Di balik Kemenangan Besar Tottenham atas Liverpool

Senin, 23 Oktober 2017 01:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool. Copyright: © Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool.

Tottenham Hotspur berhasil menaklukan tamunya, Liverpool dengan skor mencolok 4-1, pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Wembley pada Minggu (22/10/17) malam WIB. Dibalik kemenangan besar itu, rupanya ada sosok si "Tangan Tuhan" yang ikut menyaksikan laga big match tersebut. Ya, Diego Maradona hadir di Stadion Wembley untuk menyaksikan pertandingan The Spurs vs The Reds. 

Legenda sepakbola asal Argentina itu hadir atas undangan yang ia terima dari mantan rekan bermainnya di Newell's Old Boys pada tahun 1995, Mauricio Pochettino.

Maradona mendapat sambutan yang cukup luar biasa dari pendukung Spurs. Sebelum laga dimulai, ia sempat menyapa para penonton dari pinggir lapangan sembari membentangkan jersey khas selebrasi Messi dan Ronaldo dengan nomor 10 bertuliskan nama dirinya. 

© Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool. Copyright: Getty ImagesDiego Maradona saat menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool.

Kehadiran Maradona di London, ternyata bukan hanya untuk menyaksikan laga Tottenham kontra Liverpool saja. Agenda utama pria berusia 56 tahun tersebut adalah untuk menghadiri acara penghargaan FIFA Best Player 2017 pada Senin (23/10/17) malam waktu setempat.

500