Persib Dikritik Bobotoh, Milan Pasang Badan untuk Febri Hariyadi

  • Persib dipaksa bertekuk lutut oleh Persela Lamongan dengan skor 0-1 di pekan 31 Gojek Traveloka Liga 1.
  • Para Bobotoh menyerang akun Persib Bandung dan melontarkan kritikan tajam ke penggawa Maung Bandung.
  • Menaggapi hal tersebut, kekasih Febri Hariyadi, Fitri Milan, tidak terima dengan komentar negatif yang ditujukan kepada skuat Persib.
Senin, 23 Oktober 2017 14:07 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Febri Hariyadi. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Febri Hariyadi.

Persib Bandung belum bisa lepas dari hasil buruk. Di pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (22/10/17) sore, Persib dipaksa bertekuk lutut oleh Persela Lamongan dengan skor 0-1.

Sejumlah penonton Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan sedih sekaligus kesal karena klub kebanggaan Kota Bandung tersebut kembali gagal meraih poin penuh.

Sindiran para netizen di akun Instagram Persib. Copyright: Instagram/@persib_officialSindiran para netizen di akun Instagram Persib.

Tak hanya dari suporter yang menyaksikan langsung, lewat media sosial pun cercaan hingga kini masih menghiasi akun Instagram Persib Bandung. Dalam isi komentar tersebut, tak sedikit yang mengkritik penampilan seluruh penggawa Pangeran Biru tak terkecuali Febri Hariyadi.

Menaggapi hal tersebut, kekasih Febri Hariyadi, Fitri Milan, tidak terima dengan komentar negatif yang ditujukan kepada skuat asuhan Emral Abus tersebut. Dia menilai seharusnya sebuah kritikan bisa untuk membangun kesebelasan yang dicintai, malah bukan untuk menjatuhkan karier pemain-pemain tertentu.

Fitri Milan bela Febri Hariyadi dari kritikan Copyright: Instagram/ftrmilanFitri Milan bela Febri Hariyadi dari kritikan

"Masih bangga padamu. secapek apapun ga pernah dirasain, semangat selalu sayang, Fitri selalu doain Febri sepenuh hati," tulis Fitri Milan melalui Instagram Story miliknya.

"Buat orang-orang 'Zaman Now' kalau mau kritik boleh tapi harus yang membangun, jangan yang menjatuhkan. Ayolah! ini udah mau tahun 2018 bukan pikiran kalian," lanjutnya.

Kekalahan 0-1 atas Laskar Joko Tingkir tersebut membuat posisi Atep dkk tergusur satu peringkat ke urutan 12 klasemen dengan 38 poin. Pada laga selanjutnya, Maung Bandung akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (27/10/17) WIB.