Foto Choirul Huda Muncul di Laga Everton vs Arsenal

  • Ada pemandangan menarik saat pertandingan Everton menghadapi Arsenal di Stadion Goodison Park.
  • Foto legenda Persela Lamongan, Choirul Huda terlihat menjelang pertandingan tersebut.
Senin, 23 Oktober 2017 22:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Joko Sedayu
© instagram/danikristianw
Choirul Huda. Copyright: © instagram/danikristianw
Choirul Huda.

Ada pemandangan menarik saat pertandingan Everton menghadapi Arsenal di Stadion Goodison Park pada pekan ke-9 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan itu Arsenal sukses mencukur Everton dengan skor 5-2.

Foto almarhum kiper Persela Lamongan, Choirul Huda terlihat menjelang pertandingan tersebut. Ternyata gadis cantik bernama Ganis Rumpoko ini menjadi dalang tampilnya foto legenda Persela Lamongan itu di Goodison Park.

 

‪Sejenak memanjatkan doa sebelum menonton Everton vs Arsenal siang ini 🙏🙏🙏 #RIP ‬#efcmatchday

A post shared by Ganis Rumpoko (@ganisrumpoko) on

‪"Sejenak memanjatkan doa sebelum menonton Everton vs Arsenal siang ini 🙏🙏🙏 #RIP ‬#efcmatchday," tulis wanita yang juga sebagai Aremania itu dilansir dari akun Instagram miliknya,@ganisrumpoko.

Sebelumnya, kiper Arsenal, Petr Cech, juga menunjukkan kepeduliannya terkait insiden yang menimpa mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Cech mengirimkan doa dan turut berbela sungkawa atas wafatnya Choirul Huda.

"Berita yang sangat sedih dari Indonesia. Beristirahatlah dengan tenang Choirul Huda #goalkeepersunion," tulis mantan kiper Chelsea itu melalui akun Twitternya

Almarhum Choirul Huda meninggal saat membela timnya lawan Semen padang 15 Oktober 2017 lalu. Dia mengembuskan napas di rumah sakit Dr. Soegiri Lamongan akibat mengalami benturan dengan rekan setim, Ramon Rodrigues, di bagian wajah.

Kemenangan atas Everton membuat Arsenal kini menempati peringkat lima dengan poin 16, sementara Everton masuk ke zona degradasi dengan berada di posisi 18 dengan raihan delapan poin dari sembilan laga.