Kocaknya Kapten Timnas Indonesia Ini Nyanyi Sambil Joget dengan Botol Mineral

Senin, 23 Oktober 2017 16:56 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Irfan Fikri
© Indosport/Ian Setiawan
Rachmat Irianto saat berlatih bersama Timnas U-19. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Rachmat Irianto saat berlatih bersama Timnas U-19.

Selain memperbaiki penampilan, salah satu hal yang sering digunakan ketika berdiri di kaca, ialah bernyanyi. Tidak semua orang memang suka bernyanyi, namun selalu da hasrat ingin bernyanyi ketika berada di depan kaca.

Apalagi saat sedang "sendirian", bisa bernyanyi sepuanya, sekeras-kerasnya meluapkan perasaan atau hanya sekedar meredam rasa sepi, seperti pemain Timnas U-19 yang satu ini. Merasa sendirian, Rachmat Irianto atau yang akrab di sapa Rian itu tengah asyik mengekspresikan dirinya lewat bernyanyi. 

© Instagram @rachmatirianto
Kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto. Copyright: Instagram @rachmatiriantoKapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto.

Dalam sebuah video Instagram yang diunggah Timnasofficial_, Rian bernyanyi dengan menggunakan botol air mineral sebagai mic. Lebih kocak lagi Rian menggunakan topi untik di kepalanya. Selain itu, pemain asal Surabaya juga menggoyangkan badanya dengan luges mengikuti irama lagu. 

 

A post shared by TimnasOfficial_ (@timnasofficial_) on

"Koe ngopo toh mas?," tulis akun instagram Timnasofficial_, Senin (23/10/2017). 

Rachmat Irianto sendiri ditunjuk coach Indra Sjafri menjadi kapten timnas U-19 Indonesia pada ajang Piala AFF U-18 2017.

Darah sepakbola bek tengah ini datang dari ayahnya Bejo Sugiantoro yang juga bek legendaris Timnas Indonesia serta Persebaya yang kini melatih Persik Kediri.

542