Maki Allegri, Ini Kalimat Kasar yang Dilontarkan Paulo Dybala

Senin, 23 Oktober 2017 18:31 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Bintang Juventus, Paulo Dybala, tak bermain secara penuh dalam lawatan ke markas Udinese, di Stadion Friulli, Minggu (22/10/17) malam WIB, pada pekan ke-9 Serie A Italia. 

Pada laga tersebut, La Vecchia Signora berhasil menang dengan skor 6-2 atas tuan rumah. Dybala memang tidak mencetak gol, tapi menyumbang satu assist untuk gol ketiga Bianconeri yang dicetak Daniele Rugani di awal babak kedua.

Meskipun menang, rupanya terdapat sedikit rasa sesal yang dirasakan oleh Dybala terkait pergantian pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.  Pasalnya, mantan pemain Palermo itu diganti oleh Douglas Costa untuk melakukan pergantian taktik.

© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri saat memberikan instruksi dari garis lapangan. Copyright: MARCO BERTORELLO/AFP/Getty ImagesHubungan Paulo Dybala dan Massimiliano Allegri dikabarkan memanas. 

Namun, rupanya pesepakbola asal Argentina itu tampak tak terlalu senang dan dikabarkan terlihat melontarkan kata-kata kasar. Seperti dilansir dari Sky Sports Italia, Dybala terekam kamera tengah marah-marah sembari melihat ke arah Allegri yang berada di bangku cadangan.

'La Concha de tu Madre' itulah kalimat yang terucap dari mulut Dybala. Kalimat tersebut berasal dari bahasa Spanyol namun lebih sering diungkapkan oleh orang Argentina untuk menghina seseorang. Jika diterjemahkan secara bebas, maka Dybala menyebut ibu Allegri sebagai wanita yang tidak bermoral.

Belum bisa dipastikan apakah Dybala akan terkena sanksi dari Juventus karena masalah ini. Hal yang jelas adalah Juventus dikenal tegas terhadap pemainnya yang berulah. 

Leonardo Bonucci musim lalu dibekukan karena menghina Allegri saat bertanding melawan Palermo. Insiden itu pun disinyalir sebagai pangkal kepindahannya ke AC Milan musim panas lalu.
 

703