Man United Siap Pecundangi PSG demi Gelandang Real Madrid

  • Manchester United (MU) dikabarkan siap memberikan penawaran untuk gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.
  • Manchester United siapkan gaji fantastis untuk Casemiro yang dikabarkan juga tengah diincar PSG.
Senin, 23 Oktober 2017 16:19 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Real Madrid setelah Casemiro cetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Real Madrid setelah Casemiro cetak gol.

Manchester United (MU) dikabarkan siap memberikan penawaran untuk gelandang bertahan Real Madrid, Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casemiro, atau yang lebih dikenal dengan nama Casemiro.

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, kepincut dengan penampilan gelandang Timnas Brasil tersebut. Apalagi kini ia membutuhkan pemain sosok pemain yang bertipikal menyerang dan bertahan sama baiknya.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Namun menurut media Spanyol, Don Balon, Manchester United bakal bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Casemiro. Pasalnya, bintang PSG, Neymar sudah meminta manajemen Les Parisiens untuk memboyong mantan pemain Porto sekaligus rekannya di Tim Samba tersebut.

Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCasemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

Meski begitu, MU punya siasat untuk mengalahkan PSG dalam perburuan Casemiro. Setan Merah kabarnya siap menawarkan gaji pemain 25 tahun tersebut setara dengan Paul Pogba. Seperti diketahui, saat ini gaji Pogba bersama MU sebesar 290 ribu poundsterling (sekitar Rp 5,2 miliar) per pekan.

Performa luar biasa Casemiro itu selama dua musim terakhir, membuatnya kini dipandang sebagai jangkar terbaik di dunia. Manchester United dan PSG pun tertarik dan siap membajaknya.

Meski situasinya sedang begitu bagus di Madrid, Casemiro bukan tak mungkin hijrah. Iming-iming gaji tinggi dan kebutuhan akan tantangan baru, di liga yang lebih kompetitif tentunya, dipercaya bisa membuatnya pindah ke klub lain. Musim ini Casemiro sudah tampil dalam 13 pertandingan di semua ajang untuk Los Blancos, dengan sumbangsih sepasang gol.