Bila Dinaturalisasi PSSI, Kekasih Sandy Walsh Siap 'Panaskan' Tribun Penonton

  • Nama Sandy Walsh mencuat pasca dirinya menunjukkan dekker dengan logo burung Garuda dan warna merah putih, jelang laga melawan Lazio di Liga Europa.
  • PSSI pun mendapatkan kabar positif mengenai naturalisasi sang pemain.
  • Bila jadi dinaturalisasi, maka sang kekasih siap memanaskan tribun penonton saat membela Timnas Indonesia.
Senin, 23 Oktober 2017 12:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© essevee.be
Sandy Walsh (Zulte Waregem). Copyright: © essevee.be
Sandy Walsh (Zulte Waregem).

Nama Sandy Walsh mencuat di telinga para pencinta sepakbola Tanah Air, belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain yang kerap memberikan sebuah kode, untuk sesegera mungkin dinaturalisasi oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, PSSI.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pria berusia 22 tahun itu merupakan pesepakbola yang kini membela klub asal Belgia, SV Zulte Waregem. Namanya mencuat pertama kali ketika dirinya memposting sebuah dekker dengan lambang burung Garuda.

Kala itu, Sandy Walsh memamerkan dekker atau pelindung tulang kering melalui Instagram Story miliknya. Hal tersebut dilakukannya sebelum laga melawan Lazio di Stadion Olimpico pada Jumat (29/09/17) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Europa.

Sandy Walsh pamerkan deker bergambar Garuda Pancasila Copyright: Instagram.com/sandywalshSandy Walsh pamerkan deker bergambar Garuda Pancasila

Keinginan bek kanan untuk membela Timnas Indonesia pun tampaknya akan segera terlaksana. Pasalnya, PSSI telah mengambil langkah cepat dengan menghubungi sang pemain secara langsung.

"Saya sendiri sudah melakukan komunikasi. Indikasi yang saya dapatkan positif. Dari segi kebutuhan tim, Luis Milla merekomendasikan dia," ungkap Wakil Ketum PSSI, Joko Driyono singkat mengutip dari Goal.

Pria berpaspor Belanda ini memang dikenal cukup baik dalam bermain di atas lapangan. Tercatat secara keseluruhan di musim ini, dirinya telah tampil sebanyak sebanyak lima laga dengan mencetak satu gol bersama Waregem.

Kehebatannya di atas lapangan nampaknya tak lepas dari peran serta sang kekasih yang juga merupakan seorang model, Luna Stevens.  Di akun Instagram pribadinya, @lunastevens1, perempuan berusia 21 tahun ini tercatat telah memiliki 64 ribu pengikut.

 

Always on the road with this one 💨 @sandywalsh 🖤

A post shared by Luna Stevens (@lunastevens1) on

Selain kerap mengumbar hubungan asmaranya dengan Sandy Walsh, Luna juga kerap kali mengunggah foto panas dirinya di akun Instagramnya tersebut. Tak heran memang, mengingat dirinya merupakan model untuk majalah pria, P-Magazine.

 

Strolls in London town with my little monkey 🖤 | Shoes by @ken_shoe_fashion

A post shared by Luna Stevens (@lunastevens1) on

Tentu bila Sandy Walsh resmi dinaturalisasikan oleh PSSI dan membela Timnas Indonesia kelak, maka dapat dipastikan tribun penonton pun akan ‘dipanaskan’ oleh Luna yang menyaksikan sang kekasih bermain di atas lapangan.

 

L'amour de ma vie 💙

A post shared by Luna Stevens (@lunastevens1) on