Serie A Italia

Prediksi Inter vs Sampdoria: Jaga Rekor Tak Pernah Kalah!

Senin, 23 Oktober 2017 16:28 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sampdoria. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sampdoria.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan vs Sampdoria (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Inter Milan akan melakoni laga ke-10 Serie A Italia 2017/18 dengan menjamu Sampdoria pada Rabu (25/10/17) dini hari WIB. Anak asuh Luciano Spalletti diperkirakan akan terus memperlihatkan aksi agresif guna meraih kemenangan.

Mengamankan tiga poin tambahan, terlebih di kandang sendiri, pastinya akan menjadi misi utama yang diusung oleh Spalletti. Selain itu, kemenangan juga menjadi hal wajib untuk diraih guna mempertahankan rekor kemenangan mereka, yang hingga saat ini belum merasakan kekalahan satu pun di kompetisi tertinggi Tanah Italia itu.

Formasi 4-2-3-1 kemungkinan akan diterapkan oleh Spalletti dengan memasangkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Ivan Perisic, Joao Mario, dan Antonio Candreva dipercaya menjadi duet tepat untuk menopang serangan dari Icardi.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan vs Sampdoria Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Meskipun begitu, bukan berarti tim tuan rumah bisa menyepelekan lawannya yang berada di papan tengah klasemen sementara, yaitu peringkat enam. Sebab, anak asuh Marco Giampaolo diperkirakan akan memberikan ancaman nyata bagi I Nerazzurri.

Apalagi, La Beneamata baru saja meraih kemenangan fantastis di laga akhir, yaitu menang telak 5-0 atas Crotone. Torehan apik itu tentunya akan memberikan suntikan semangat bagi para penggawa.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan vs Sampdoria (Mauro Icardi). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Mauro Icardi pastinya patut diwaspadai dengan baik oleh para pemain Sampdoria jika mereka tidak ingin merasakan kenyataan pahit. Catatan sembilan gol yang sudah dicetaknya dalam sembilan laga di musim ini menjadi bukti nyata keperkasaan Icardi.

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan vs Sampdoria (Fabio Quagliarella). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Meskipun usianya sudah bukan di masa produktif lagi bagi seorang pesepakbola, yaitu 34 tahun, Fabio Quagliarella masih menunjukkan performa apik di dunia si kulit bundar. Usia tua bukan menjadi penghalang baginya untuk terus membawa timnya meraih puncak kejayaan. Terbukti, hingga kini dirinya sudah mencetak lima angka dan satu assist dari total sembilan laga.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan vs Sampdoria (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
129