Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Man United Siap Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Herrera

  • Seandainya Ander Herrera tidak memperpanjang masa kontraknya di Old Trafford, Manchester United siap mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun pada kontrak.
  • Sementara Jurgen Klopp kini seakan pasrah jika pemain andalannya, Philippe Coutinho akan hengkang.
  • Klopp menyebutkan satu nama pemain Barca yang ingin diboyong sebagai opsi tukar.
Senin, 23 Oktober 2017 07:51 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Manchester United dikabarkan siap mengaktifkan satu tahun perpanjangan pada kontrak Ander Herrera. Tindakan itu akan dilakukan seandainya sang pemain menolak menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Masa kontrak Herrera sendiri akan habis pada Juni 2018 mendatang. Menurut Manchester Evening News, Setan Merah siap menggunakan opsi perpanjangan satu tahun di kontrak sang pemain guna mempertahankan Herrera bersama tim.

Pemain muda Real Betis, Fabian Ruiz. Copyright: INDOSPORTPemain muda Real Betis, Fabian Ruiz.

Selain itu, tim Stoke City juga dikabarkan tengah memasang mata pada gelandang muda milik Real Betis, yaitu Fabian Ruiz. Melansir Diario de Sevilla, Ruiz saat ini mempunyai harga di klausul penjualan dirinya mencapai 14 juta poundsterling atau Rp249,6 miliar.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan rangkaian rumor transfer yang beredar pada hari ini, Senin (23/10/17).

Chelsea

Pelatih Antonio Conte dikabarkan ingin menginvestasikan uang hasil penjualan Diego Costa. Menurut laporan dari The Sun, pelatih asal Italia itu ingin menggunakan dana tersebut guna memboyong pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Selain itu, rumor terkait dirinya yang kemungkinan akan didepak dari Stamford Bridge pun ditanggapi olehnya. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan tidak merasa takut untuk kehilangan pekerjaannya di The Blues lantaran dirinya yang tidak seperti manajer-manajer sebelumnya, sebagaimana diberitakan Mirror.

Liverpool

Keinginan besar Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho pun membuat pelatih Jurgen Klopp kini menyebutkan satu nama pemain yang dikatakan sebagai opsi tukar. Dilansir Don Balon, Klopp ingin mendatangkan Gerard Deulofeu yang dirasa bisa memberikan kecepatan lebih dalam hal menyerang bagi The Reds.

Gerard Deulofeu Copyright: ESPNGerard Deulofeu.

Sementara dari kubu Barca, pelatih Ernesto Valverde diberitakan bersedia melepas Deulofeu demi mendapatkan target utama mereka tersebut.

Manchester City

Media Manchester Evening News melaporkan, pelatih Pep Guardiola ingin mendatangkan dua pemain anyar pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari mendatang. Meskipun saat ini City tengah merajai puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, sang pelatih tetap ingin memperbaiki skuat asuhannya.

Dikabarkan, Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola setelah meresmikan Ederson nantinya. Copyright: The SunAlexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola.

Menurut laporan, Pep ingin mendatangkan pemain berposisi bek kiri untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Benjamin Mendy karena cedera. Ada pun nama pemain Arsenal, Alexis Sanchez yang terus masuk dalam radar The Citizens.

Real Madrid

Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikatakan tengah memasang mata pada pemain bintang Manchester United, Marcus Rashford yang masuk dalam daftar empat pemain incaran klub. Menurut media Don Balon, selain Rashford, El Real saat ini sedang memberikan perhatian khusus pada pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dan juga pemain milik Inter Milan, Mauro Icardi.

Harry Kane dan Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Marcus Rashford diincar Real Madrid.

Lebih lanjut diberitakan bahwa pelatih Zinedine Zidane sudah memberikan persetujuan atas kuartet incaran mereka dan Florentino Perez siap menggelontorkan banyak uang demi memboyong para pemain tersebut.