Sempat Dikabarkan Putus, Ryuji Utomo Unggah Video Mesra dengan Ariel Tatum

Senin, 23 Oktober 2017 10:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Siapa yang tak kenal dengan Ryuji Utomo? Pesepakbola milik Persija Jakarta ini terkenal akan tampangnya yang rupawan, ditambah dengan tubuhnya yang atletis. Namun selain itu, hubungannya dengan salah satu pesinetron Ariel Tatum juga menjadi salah satu sang pemain bertahan ini terkenal di kalangan netizen.

Sebelumnya, kabar terakhir mengatakan bahwa Ryuji telah putus dengan perempuan berusia 21 tahun tersebut. Hal itu tak lepas dari Ariel yang menghapus beberapa foto Ryuji di Instagram pribadinya.

Namun kini tampaknya hubungan kedua orang tersebut telah kembali. Hal itu diketahui melalui sebuah video mesra yang diunggah oleh Ryuji di akun Instagram pribadinya, @ryujiutomo.

Video yang diunggah oleh Ryuji merupakan video flashback dirinya dengan Ariel. Momen-momen tersebut digabung dalam satu frame, yang mana dihiasi oleh backsound romantis dengan warna hitam putih.

Tak lupa, dirinya pun menuliskan sebuah kalimat puitis pada kolom caption-nya tersebut. Inti dari caption-nya itu memperlihatkan bahwa pria berusia 22 tahun itu kini sedang kasmaran dengan Ariel.

Sebelumnya, Ariel sempat mengunggah sebuah foto berisikan sketsa wajah Ryuji di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut pun menjadi buah bibir para pengikutnya, yang banyak di antaranya meminta untuk tidak putus hubungan lagi.

 

Sketching this digitally was quite easy. But making it as beautiful as his love and the way he looks at me was a real hard work 😋🤗♥️

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

“Sketching secara digital adalah hal yang mudah. Namun membuatnya seindah seperti yang dicintai dan terlihat nyata apa adanya adalah hal yang sulit,” ucap Ariel dalam kolom caption-nya itu.

2.8K