Bedah Keperkasaan Starting XI Terbaik Versi FIFA 2017

Selasa, 24 Oktober 2017 14:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Buffon, Alves, Bonucci, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Iniesta, Messi, Ronaldo, dan Neymar berpose bersama usai mendapatkan trofi susunan starting XI terbaik FIFA 2017. Copyright: © INDOSPORT
Buffon, Alves, Bonucci, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Iniesta, Messi, Ronaldo, dan Neymar berpose bersama usai mendapatkan trofi susunan starting XI terbaik FIFA 2017.

Pada Senin (23/10/17) malam waktu setempat telah diselenggarakannya acara penghargaan The Best FIFA di London Palladium, Inggris. Dalam acara tersebut, terdapat delapan kategori yang dinilai, di antaranya Puskas Awards 2017, pelatih terbaik, pemain terbaik, kiper terbaik, fans terbaik, pelatih wanita terbaik, pemain ter-fair play, dan juga starting XI terbaik FIFA.

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun dinobatkan sebagai pemain terbaik versi FIFA 2017, mengalahkan Lionel Messi dan Neymar. Selain itu, Ronaldo juga mendapatkan trofi keduanya, yang mana dirinya masuk dalam susunan starting XI terbaik versi FIFA.

Selain Ronaldo, ada pula 10 pesepakbola lainnya yang turut masuk dalam susunan starting XI terbaik tersebut di antaranya Gianluigi Buffon, Dani Alves, Marcelo, Sergio Ramos, Leonardo Bonucci, Toni Kroos, Luka Modrric, Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Neymar.

 

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

Menilik susunan starting XI terbaik versi FIFA tersebut, INDOSPORT kini akan membedah keperkasaan yang dimiliki oleh setiap pemain, dilihat dari catatan performanya di musim lalu bersama klub ataupun Timnas, serta pembuktiannya di musim ini.

605