Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Versi FIFA 2017

Selasa, 24 Oktober 2017 02:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, raih penghargaan FIFA Best Men Player 2017. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, raih penghargaan FIFA Best Men Player 2017.

Penghargaan Best FIFA Football Awards 2017 baru saja digelar di London Palladium, Inggris. Di mana sejumlah nama-nama sepakbola dunia mendapatkan gelar individu dari Federasi Sepakbola tertinggi di dunia, yakni FIFA.

Beberapa penghargaan telah diberikan kepada mereka, mulai dari pelatih pria dan wanita terbaik, kiper terbaik, Puskas Award atau pencetak gol terbaik, dan juga fans terbaik.

Zinedine Zidane terpilih sebagai pelatih terbaik FIFA 2017, lalu Gianluigi Buffon mendapatkan penghargaan kiper terbaik FIFA 2017, lalu tim starting XI terbaik FIFA 2017 juga telah diumumkan.


Setelah penghargaan tersebut diberikan, kini giliran pemain terbaik dunia versi FIFA juga telah diumumkan dan yang berhasil memenangkannya adalah pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ia berhasil mengalahkan pesaingnya pemain megabintang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dan Neymar Jr.

Prestasi dan kinerja Cristiano Ronaldo di musim 2016/17 memang tidak perlu diragukan lagi. Berkat kepiawaiannya, ia sukses membawa Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Well, selamat untuk Cristiano Ronaldo dan Lieke Martens yang telah mendapatkan gelar individu bergengsi tersebut.

1.1K