Efek Everton Terpuruk? Rooney Alami Kebotakan Lagi

Selasa, 24 Oktober 2017 15:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Bukti kebotakan Rooney Copyright: © The Sun
Bukti kebotakan Rooney

Rooney yang sebelumnya menjalani proses transplantasi rambut demi mengatasi kebotakan kini justru kembali dipusingkan. Belum lama menjalani proses transplantasi, rambut penyerang Everton itu kini kembali rontok.

Seperti dlansir dari laman The Sun, mantan bintang Manchester United (MU) itu tampak menggunakan spray rambut guna menambal kebotakan rambutnya. Namun saat difoto usai menandatangani jersey MU, tampak cat rambut yang menambal kerontokkan di kepala Rooney memudar.

Kerontokan rambut Rooney tentunya sangat mengecewakan mengingat ia telah menghabiskan 30 ribu Poundsterling atau setara Rp500 miliar untutk transplantasi rambut. Banyak pihak yang menduga kerontokan rambut striker Inggris itu disebabkan tingkat stressnya yang meningkat tajam karena Everton meraih hasil yang kurang memuaskan di Liga Primer Inggris.

© NEWS GROUP NEWSPAPERS LTD
Rooney kembali alami kebotakan Copyright: NEWS GROUP NEWSPAPERS LTDRooney kembali alami kebotakan

“Dia terlihat luar biasa saat menggunakan spray rambut namun saat terkena shampoo spray itu luntur, jadi lebi baik jangan menggunakan spray rambut karena bisa berakhir dengan hasil foto yang kurang baik,” ujar pakar kerontokan rambut, Dr Asim Shahmalak, mengomentari penampilan Rooney.

Rooney sendiri terang-terangan mengakui dirinya melakukan prosedur transplantasi rambut melalui buku otobiografinya. "Sialan, kamu akan botak dan kamu masih muda," curhat pencetak gol terbanyak Inggris tersebut.

Sebelum diterpak kerontokkan rambut lagi, suami Coleen McLoughlin itu sempat menimbulkan kontroversi setelah foto mabuk-mabukannya bersama seorang wanita beredar luas.

505