Gaya Lucu Essien Belanja ke Pasar Pakai Tas Emak-emak, Bobotoh Malah Murka

  • Persib yang jarang menang di Liga 1 membuat peringkatnya terus merosot. Kini mereka ada di posisi 12. Agar kondisi lebih lemas dan tidak kaku di masa kompetisi, Persib pun bikin vlog lucu.
  • Vlog tersebut menampilkan Essien belanja di pasar pakai tas emak-emak dan berbahasa sunda pula. Lucu, sih. Tapi Bobotoh reaksinya malah berbeda. Seperti apa?
Selasa, 24 Oktober 2017 11:09 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Istimewa
Michael Essien. Copyright: © Istimewa
Michael Essien.

Jarang menang ketika bertanding melawan klub-klub lain di Liga 1 Indonesia membuat Persib jadi mirip mantan pacar. Mengecewakan dan bikin sakit hati Bobotoh yang sudah setia mendukung mereka. Namun, biar bagaimana juga, Bobotoh tetaplah berusaha sekuat tenaga setia pada klub kesayangannya walau tak jarang menghujani penggawa Persib dengan kritik. Mulai dari halus sampai tajam.

Kondisi memang sedang menegangkan antara Persib dan Bobotoh. Kekecewaan Bobotoh yang mungkin sudah akumulasi terlihat banget di media sosial. Akun Persib dibanjiri ungkapan rasa sedih penggemar Persib menyaksikan klubnya jarang menang.

Tak terkecuali ketika mengunggah video lucu Michael Essien tengah berbelanja. Memakai bahasa sunda dan bahasa Indonesia yang pas-pasan, Essien menenteng tas belanja 'emak-emak', lalu membeli sejumlah kebutuhan. Mulai dari endog (telur) leunca, mie instant, sampai gedang (pepaya). Kocak banget lihat ekspresinya Essien berinteraksi dengan para pedagang.

Namun bukannya mendapat komentar positif, vlog tersebut justru dihujani, lagi-lagi kritikan pedas. Bobotoh bahkan sampai menduga diunggahnya video lucu tersebut untuk pengalihan permainan buruk Persib yang tengah disorot media. 

r.zcky: MARUKAN NA BOBOTOH TEU NGARTI PENGALIHAN ISU?! MARUKAN NA BOBOTOH TEU APAL FRAMING MEDIA ?! -TAMBAH MALU DENGAN PENCITRAAN SEPERTI INI -

reinandik: Aisia nanaonan, teu faedah pisan nga posting teh. Duh bener bener golden ngERAkeun maneh mah

ramdhan_elnoor: 😪😪😪 TEU LUCU. Otewe Liga Dua.

krisnaranggadewangga: Mening prestasi atawa lulucuan😏

Namanya juga melemaskan otot. Jangan tegang-tegang juga kali, ya. Biar di laga selanjutnya bisa lebih rileks dan fokus.