Kalah dan Hanya Jadi 'Pajangan' di The Best FIFA, Ini Kata Neymar

Selasa, 24 Oktober 2017 08:33 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Neymar saat hadiri acara The Best FIFA Football Awards di London. Copyright: © INDOSPORT
Neymar saat hadiri acara The Best FIFA Football Awards di London.

Meskipun tidak meraih penghargaan pemain terbaik FIFA 2017, Neymar mengakui dirinya merasa sangat bahagia lantaran bisa disamakan seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pasalnya, pemain milik Paris Saint-Germain tersebut terpilih hingga tiga besar bersama dengan dua pemain bintang tersebut.

© INDOSPORT
Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017. Copyright: INDOSPORTNeymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017.

Disamakan dengan pemain yang sudah dikenal oleh dunia secara luas sebagai pemain terbaik sepanjang masa itu membuat Neymar merasakan kebahagiaan tersendiri.

"Selamat kepada Cristiano (Ronaldo). Dia pantas mendapatkannya dan dia pantas memenangkan itu," ungkap pria asal Brasil itu, sebagaimana diberitakan FourFourTwo (24/10/17).

"Dia membuat sejarah dan itu harus dihormati. Baik dia ataupun Messi merupakan dua tokoh sepakbola dunia. Saya senang bisa berada di grup yang sama dengan mereka, berjuang untuk mendapatkan trofi," mantan pemain Barcelona itu menjelaskan.

© INDOSPORT
Buffon, Alves, Bonucci, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Iniesta, Messi, Ronaldo, dan Neymar berpose bersama usai mendapatkan trofi susunan starting XI terbaik FIFA 2017. Copyright: INDOSPORTBuffon, Alves, Bonucci, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Iniesta, Messi, Ronaldo, dan Neymar berpose bersama usai mendapatkan trofi susunan starting XI terbaik FIFA 2017.

Sedikit informasi, penghargaan pemain terbaik FIFA 2017 itu sendiri berhasil dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. Sementara di tempat kedua diisi oleh Lionel Messi dan diikuti oleh Neymar di peringkat ketiga.

654