Jadi Pemain Terbaik FIFA, Ronaldo Sebut Messi dan Neymar

  • Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017.
  • Dalam pidatonya, ia berterima kasih pada rekan setim dan para penggemarnya.
Selasa, 24 Oktober 2017 03:17 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo meraih FIFA Best Player 2017. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo meraih FIFA Best Player 2017.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan FIFA Best Player 2017 dalam acara penghargaan yang berlangsung di London Palladium Theater, Selasa (24/10/17). Megabintang Real Madrid ini meraih penghargaan tersebut untuk kedua kalinya secara beruntun.

Sang pemain asal Portugal mengalahkan pemain Barcelona, Lionel Messi, dan pemegang rekor nilai transfer saat ini milik Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Cristiano Ronaldo, raih penghargaan FIFA Best Men Player 2017. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, raih penghargaan FIFA Best Men Player 2017.

"Saya ingin menyebut Leo dan Neymar untuk berada di sini. Suporter Real Madrid, rekan-rekan setim, pelatih saya, mereka mendukung sepanjang tahun jadi saya harus berterima kasih pada mereka," ucap Ronaldo dalam pidatonya.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah momen hebat untuk saya. Saya tahu saya punya banyak fans di seluruh dunia jadi terima kasih untuk dukungan Anda. Saya amat menghargainya."

"Dan rasanya saya sudah mengatakan segalanya. Luar biasa berada di sini, dikelilingi para pemain hebat dan saya sangat senang. Terima kasih semuanya dan selamat malam," tutupnya.

Dalam acara yang dipandu oleh aktor Idris Elba ini, penghargaan untuk Ronaldo dipersembahkan oleh dua legenda sepakbola, Diego Maradona dan Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 ini sendiri datang ditemani oleh putra tercintanya, Cristiano Jr, dan juga sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Prestasi dan kinerja Cristiano Ronaldo di musim 2016/17 memang tidak perlu diragukan lagi. Berkat kepiawaiannya, ia sukses membawa Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.