Tak Pernah Menang, Persib Patahkan Hati Bobotoh Cantik Ini

Selasa, 24 Oktober 2017 10:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jessyka Willy Amelia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jessyka Willy Amelia.

Persib Bandung hingga memasuki pekan ke-31 untuk sementara berada di peringkat 12 dengan mengumpulkan 38 poin, hasil dari 30 pertandingan yang sudah dilakoninya pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. 

Posisi skuat Maung Bandung tersebut jauh dari harapan Bobotoh, karena tim sebesar Persib yang bermaterikan pemain berkualitas dan berpengalaman tidak selayaknya berada di papan bawah. Apalagi, Persib merupakan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Salah seorang Bobotoh yang merasa kecewa dengan prestasi Persib musim ini adalah, Jessyka Willy Amelia. Bobotoh  cantik berambut pirang ini mengaku 'patah hati' melihat posisi Maung Bandung yang berada di papan bawah.

"Pastinya sedih ya lihat Persib yang posisinya berada di bawah, karena seharusnya di papan atas," ujar Jessyka.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Jessyka Willy Amelia. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTJessyka Willy Amelia.

Selain itu, mojang kelahiran Bandung, 23 Juni 1994 ini mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Persib pada putaran kedua terutama pada delapan pertandingan terakhir.

Sebagaimana diketahui, dari delapan pertandingan terakhir yang sudah dilakoni, Persib hanya mampu meraih enam hasil seri dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan, salah satunya ditaklukkan Persela Lamongan dengan skor 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi berusaha menggagalkan aksi Greg Nwokolo. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTFebri Haryadi berusaha menggagalkan aksi Greg Nwokolo.

"Kecewa juga Persib-nya sering seri aja, terus kemarin kalah. Kasian Bobotoh yang sudah jauh-jauh dukung terus hasilnya tidak maksimal," ucapnya. 

Mojang yang mengidolakan Kim Jeffrey Kurniawan ini berharap, Persib bisa meraih hasil maksimal pada empat pertandingan sisa menghadapi Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan Borneo FC.

"Harapannya Persib bisa bangkit dan meraih kemenangan, biar posisinya naik lagi," tutup Jessyka.

277